Oktober 7, 2022
Spread the love

Atap sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara runtuh pada Jumat malam 27 Mei 2022. Ini ditemukan setelah gambar yang menunjukkan atap runtuh menjadi viral di media sosial.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ahmed Sahrouni, Ketua Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta. Dia mengatakan, atap ambruk karena angin kencang. slot

Dicek Merdeka.com pada Sabtu, 28 Mei 2022, Sahrouni mengatakan, “Ambruknya terjadi tadi malam pukul 23.00 WIB dan terjadi badai, angin kencang dan hujan yang tidak biasa. Tapi pagi ini langsung berlaku.” .

Baca juga

Menurut Sahrouni, penilaian akan dilakukan setelah terjadi kecelakaan runtuhnya atap landasan pacu. Namun, dia memastikan tenda VIP dan VVIP di sirkuit Formula E tetap terkendali.

Seperti yang dijelaskan Sahrouni: “Ini penilaian baru untuk penambahan kekuatan paviliun besar dan tenda lainnya. Namun untuk tenda VIP, tenda VIP, semuanya dalam kondisi saat ini hingga 4 Juni 2022.”

“Nanti kami akan jemput bolanya untuk memberikan saran dan informasi serta fokus ke kontraktor,” kata Kapolsek Padimangan Kumbul Hapi Saputra.

Menurut Happy, yang bersangkutan meminta kepada pihak perusahaan konstruksi untuk menjelaskan penyebab ambruknya atap tersebut dan sekaligus ingin memberikan saran agar hal yang sama tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Berikut kumpulan fakta yang dihimpun Liputan6.com terkait atap podium sirkuit Formula E yang ambruk di Ancol, Jakarta Utara.

Atap penonton di sirkuit Formula E Anchol, Jakarta Utara, ambruk. Ini diketahui setelah foto-foto yang menunjukkan atap yang runtuh menjadi viral di media sosial.

Ahmed Sahrouni, Ketua Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta, membenarkan kasus tersebut. Menurut Sahrouni, atap ambruk akibat angin kencang.

Ahmed Sahrouni, Ketua Panitia Penyelenggara Formula E di Jakarta, mengatakan: “Keruntuhan platform dilakukan segera pagi ini setelah badai, angin kencang dan hujan yang tidak biasa tadi malam pukul 23:00 WIB.” Sabtu, 28 Mei 2022.

Sahrouni mengatakan penilaian akan dilakukan setelah atap anjungan runtuh. Namun, dia memastikan tenda VIP dan VVIP di sirkuit Formula E tetap terkendali.

Ahmed Sahrouni telah berjanji untuk memberikan penjelasan rinci tentang runtuhnya atap platform pada 31 Mei 2022.

“Nah, besok Selasa saya akan memberi tahu pers apa yang terjadi semalam,” jelas Sahrouni.

Polisi akan menemui kontraktor yang membangun sirkuit Formula E. Ini setelah atap penonton Sirkuit Formula E runtuh pada Jumat malam, 27 Mei lalu.

Kapolsek Padimangan Kumbul Hapi Saputra mengatakan kepada wartawan pada Sabtu, 28 Mei 2022, “Saya akan menerima bola nanti dan memberikan saran, informasi dan konfirmasi kepada kontraktor”.

Happy menjelaskan bahwa dia ingin kontraktor menjelaskan mengapa atap runtuh, dan pada saat yang sama, dia ingin memberi saran agar hal yang sama tidak terjadi lagi di masa depan.

Kami berencana untuk mendiskusikan dan mengkonfirmasi dan memasukkan D (untuk memastikan ini tidak terjadi lagi).”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.