Oktober 4, 2022
Spread the love

Manado – Tiga pria asal Manado meminjam mobil dan menggunakannya untuk mencuri puluhan anjing. Polisi berhasil menangkap mereka.

Tim liga regional C Sampta Paulresta Manado menangkap tiga pria pagi ini pada Rabu (8/6/2022) atas dugaan mencuri seekor anjing dari kawasan Kota Manado. slot link

Humas Polda Sulawesi Utara Paul Jules Abraham Abast mengungkap tiga pelaku yakni AT (24), SM (28), dan CT (31).

Abast mengatakan, terungkapnya pencurian anjing tersebut berawal dari pengaduan masyarakat ke Polsek Manado.

Seorang warga melaporkan kepada polisi bahwa mobil yang disewa ketiga pria itu didakwa dengan pencurian anjing. Kecurigaan tumbuh bahwa penyerang mematikan GPS di dalam mobil.

Menurut laporan, patroli Polres Manado langsung menggeledah seluruh kota Manado. Akhirnya, sekawanan anjing perampok berhasil ditangkap di sekitar desa Berkamil di kawasan Bal Dua.

Combs Paul Jules Abraham berkata: “Rayon Patrol berhasil menghadang kendaraan tersangka di sekitar Jembatan Mesa Bercamille dan memang benar saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti kematian 12 ekor anjing. ” Astaga.

Selain mengamankan 12 ekor anjing, patroli juga mengamankan barang bukti senjata tumpul dan racun pembunuh anjing.

Comps-Poll mengatakan: “Dalam penggeledahan, polisi juga menemukan banyak barang bukti lainnya, termasuk pedang Badik, pedang samurai, sepotong besi sepanjang 70 cm, dua lampu dan kantong plastik hitam dengan anjing atau anjing. racun kalium.” menyimpulkan. Jules Abraham Abast.

Ketiga tersangka yang tinggal di sub-wilayah Wanya telah dipindahkan ke Mapolres Manado untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.