Oktober 7, 2022
Spread the love

Bugatti Chiron bisa dikatakan sebagai salah satu mobil tercepat yang pernah ada, dan tidak main-main karena top speed-nya bisa menembus 400 km/jam. Interiornya mewah dan nyaman untuk dikendarai.

Versi Chiron yang paling mahal dan tercepat adalah tipe Super Sport. Varian ini memiliki bentuk bodykit yang berbeda dan pengaturan tenaga mesin yang berbeda. Alhasil, mobil ini tercatat sebagai mobil tercepat di dunia tahun 2019 dengan top speed 489 km/jam. situs slot gacor

Untuk mencapai angka tersebut, mobil ini harus memiliki sasis berkualitas tinggi. Salah satunya terbuat dari serat karbon, yang meski mahal namun terkenal dengan kekuatan dan bobotnya yang ringan.

Menariknya, bagian dari Bugatti Chiron Super Sport baru-baru ini dijual ke publik. Launchingcarscoops.com, Selasa (31 Mei 2022) Bumper depan supercar ini dijual seharga $399.999 atau Rp5,8 miliar (kurs $1 = 14.578,80 rupee).

Harga tinggi tersebut cukup untuk membeli mobil mewah di Indonesia, mulai dari SUV hingga sedan mewah.

Pilihannya adalah:

Yang pertama adalah Mercedes-Benz G63 AMG. SUV bergaya vintage modern ini dikenal sebagai salah satu favorit selebriti mancanegara, antara lain penyanyi Britney Spears, aktor ‘Terminator’ Arnold Schwarzenegger dan bahkan Paus Yohanes Paulus II menggunakan G-Wagon saat berkunjung ke Jerman tahun 1999. . .

Mercedes-Benz G63 AMG adalah salah satu model G-Class yang paling mahal, dan telah mengalami berbagai peningkatan eksternal dan eksternal dibandingkan dengan model lainnya.

Seperti eponim ’63 AMG’, SUV besar ini ditenagai mesin 4.000 cc twin-turbo dengan tenaga 585 hp dan torsi 850 Nm. Semua tenaga ditransmisikan ke setiap roda (penggerak empat roda) melalui transmisi otomatis 9-percepatan.

Yang kedua adalah BMW M5. Alternatif yang ditawarkan di Indonesia adalah kompetisi M5 top-of-the-line dengan performa tambahan dan tampilan yang sedikit berbeda dari model biasa.

BMW M5 Competition ditenagai oleh mesin biturbo 4.400cc V8 yang menghasilkan tenaga 625hp dan torsi 750Nm. Kendaraan ini memiliki sistem penggerak empat roda dan menggunakan transmisi BMW M Steptronic 8-percepatan.

BMW mengklaim M5 Competition berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,4 detik dan mencapai 200 km/jam hanya dalam 10,8 detik.

Berikut adalah Rolls-Royce Ghost bekas tahun 2011. Mobil ini dijual dalam kondisi bekas pakai dari Prestige Motor Car seharga 5,8 Milyar mobil putih dan Ghost hitam 6 Milyar.

Setelah 11 tahun, kedua Rolls-Royce Ghost ini masih menawarkan kenyamanan yang optimal. Bahkan, dari segi kemewahan, Rolls-Royce kerap dikenal sebagai merek yang lebih premium ketimbang Benz.

Sedan bertabur ini dipasangkan dengan mesin 6600cc twin-turbo yang menghasilkan 563hp dan torsi 780Nm. Seluruh tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang (RWD) melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Terakhir, Tesla Model X Plaid. Seperti Rolls Royce Ghost di atas, mobil ini juga dijual oleh Prestige Motor Cars. Bedanya, Tesla Model X Plaid resmi dijual oleh Prestige sebagai distributor resmi mobil Tesla di Indonesia.

Seperti mobil Tesla, Model X Plaid adalah kendaraan listrik murni. Namun, nama “Blade” SUV ini menunjukkan model tercepat dan terbarunya, dengan sepasang motor listrik yang menghasilkan 1.020 tenaga kuda per roda (AWD).

Alhasil, model ini diklaim mampu terbang dari 0-100 km/jam dalam 2,5 detik dalam mode Ludicrous. Jarak tempuh jenis ini bisa mencapai 483 km dalam sekali pengisian daya.

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.