Oktober 4, 2022
Spread the love

Pencarian putra Gubernur Jawa Barat Imril Khan Mumtaz terus dilakukan, yang hingga kini hilang di Argang, Bern, Swiss.

Pada pencarian hari ketiga, Sabtu 28 Mei 2022, tim SAR belum menemukan keberadaan Ariel yang disebut sebagai Imril Khan Mumtaz.

Baca juga  link bola terbaru

Hari ini, hari ke-4 pencarian (2022-05-29), tim pencarian dan penyelamatan akan fokus pada dua gerbang terdekat.

Besok (Minggu 29 Mei 2022) rencana pencarian adalah penampakan terakhir Count Mr Count. Mereka adalah Schwellenmaetelli dan Engehalde” Liputan6.com kata dalam siaran pers dari KBRI Bern, Minggu (29/5/2022).

“Besok (Minggu, 29 Mei 2022), metode pencarian akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi kedalaman 3 meter,” kata KBRI Jubern.

Pada Sabtu, 28 Mei 2022, orang tua Ariel Radwan Kamel dan Atalia bertemu dengan Komisaris Penjaga Pantai Swiss Urs Kahler dan kepala polisi setempat Thomas Muller.

Sementara itu, menurut Dubes RI untuk Hadad, Bern Mollyman D, pencarian Ariel akan dilakukan dengan menggunakan kapal dan drone berteknologi tinggi.

“Pagi ini, pencarian kapal dan drone serta penyelaman di tepi sungai jauh lebih intens pagi ini,” kata Moleman Haddad dalam konferensi pers yang diadakan sekitar hari Sabtu, 28 Mei 2022.

Pada 26 Mei 2022, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat kabar buruk saat berkunjung ke Kami, Inggris. Aliran Sungai Aare di Bern, Swiss dikatakan telah hilang oleh putra sulungnya, Imril Khan Mumtaz. Sakit.

Adik Radwan Kamel, Elbi Nizam Azzaman, mengatakan kepada pers bahwa dia bisa mendengar teriakan “Tolong” selama kecelakaan itu.

Pada konferensi pers online pada tanggal 11, Elbe mengatakan, “Menurut informasi keluarga pada saat kecelakaan, Ariel, kakak perempuan, dan dua orang yang berenang dengan seorang teman tiba. Tampaknya sesuatu yang tidak terduga telah terjadi.” Kata Ariel. “Bantu aku.” seruku. Sabtu, 28 Mei 2022. .

Elbe menambahkan, ketika keluarga mendengar kabar tersebut, mereka langsung mengambil tindakan untuk meminta bantuan kepada otoritas sungai terkait.

Duta Besar Indonesia untuk Bern, Mulliman D Hadad, mengatakan di hari ketiga pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Imril Khan Mumtaz itu akan dilakukan secara masif, yang tersapu Sungai Ar di Bern, Swiss. – Kapal teknologi dan drone.

Pagi ini, pencarian kapal dan drone, menyapu tepi sungai dan menyelam lebih kuat.” katanya dalam konferensi pers. Diselenggarakan kurang lebih pada hari Sabtu, 28 Mei 2022.

Ariel, yang dikenal sebagai Emeril Khan Mumtaz, dikejar oleh polisi setempat, polisi sungai dan petugas pemadam kebakaran di Bern, Swiss.

Menurut Moliman Haddad, pencarian akan dilakukan secara intensif dari pagi hingga selesai menggunakan survei drone dan kapal, seperti dilansir Antara, Minggu (29 Mei 2022).

Dia mengatakan dia menggunakan pemindai termal atau pemindai suhu tubuh untuk menemukan Earl selama 15 menit, sekitar 10 menit setelah Emeril dilaporkan hilang.

Sementara itu, Hadad mengatakan drone yang akan digunakan pada pencarian hari ketiga adalah drone yang memantau jalur hilir. Drone akan memfilmkan sungai untuk menemukan Emmeril.

Dikatakannya, kedua jenis drone tersebut memiliki fungsi yang berbeda dan digunakan pada waktu yang berbeda.

Menurut Mulliman, pada prinsipnya penelitian akan dilakukan seoptimal mungkin dengan menggunakan semua metode yang memungkinkan. Snorkeling juga akan beradaptasi, katanya, mengingat di hilir danau dan Sungai Aare memiliki air yang dingin dan keruh akibat lelehan salju.

Kristal putih dari salju yang mencair ini mengaburkan air dan membuat penyelaman menjadi sulit.

Ia melanjutkan, “Belum bisa dikatakan apakah ada kemungkinan suhu akan turun, dan seorang ahli akan mengumumkannya di kemudian hari.”

Di penghujung pencarian kedua, Haddad mengatakan pihaknya didampingi ayah Emrel, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel, ke tim SAR di lokasi.

“Bisa diketahui secara real time. Polisi membuka diri dengan KBRI. KBRI juga berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri untuk memperbaiki situasi dan mendukung pencarian Ariel. Pihak berwenang Swiss mencari Ariel.”

Tim SAR yang dipimpin oleh Bern Coast Guard terus mencari Imlil Khan Mumtaz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil, yang hilang di Sungai Ar di Bern, Swiss. Pada pencarian hari keempat, tim SAR akan fokus mencari di dua gerbang terdekat.

Menurut siaran pers yang dirilis KBRI Bern, tim SAR belum menemukan keberadaan Erel bernama Emril pada Sabtu, 28 Mei 2022, hari ketiga pencarian. Polisi setempat berencana menggeledah dua pintu air menggunakan perahu dan sensor yang bisa mendeteksi kedalaman 3 meter.

Rencana pencarian besok akan fokus pada area antara dua pintu air yang paling dekat dengan situs tempat Tuan Earl terakhir terlihat: Schuylenmaitelli dan Enghaldi. cocok,” kata Liputan6.com dalam siaran pers dari KBRI Bern, Minggu (29/5/2022).

KBRI Bern menambahkan: “Metode penelitian besok akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi kedalaman 3 meter.”

Tim SAR sekali lagi menerbangkan drone pengintai yang terbang rendah di sepanjang tepi sungai.

Menurut informasi yang diperoleh dari KBRI Bern, “pada hari ketiga, upaya pencarian di berbagai titik yang dinilai penting di kawasan Argang semakin diperkuat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.