Oktober 5, 2022
Spread the love

Bahaya yang harus dihadapi pengemudi adalah tangan menjadi panas akibat paparan sinar matahari. Ini bisa terjadi jika Anda tidak menggunakan sarung tangan.

Akibatnya, warna kulit tangan menjadi belang. Kondisi ini mengganggu penampilan Otolovers karena perbedaan warna kulit. Nah, walaupun kulit kamu menjadi kusam, kamu bisa mengatasinya dengan berbagai cara seperti perawatan kulit, jadi tidak perlu takut.  slot jackpot

Ada juga cara alami yang bisa dilakukan Otolovers di rumah. Berikut cara mengatasi tangan belang akibat sepeda motor dilansir dari berbagai sumber:

pakai masker kunyit

Kunyit mengandung senyawa antioksidan aktif dan dapat mengontrol warna kulit dengan mengurangi produksi melanin. Masker kunyit dapat membantu memutihkan tangan yang belang. Untuk hasil terbaik, kunyit harus dicampur dengan jeruk nipis dan susu.

Menjadikan Kulit Jeruk Sebagai Masker

Jeruk dan kulit jeruk tidak hanya dapat dimakan, tetapi juga memiliki efek memutihkan kulit. Kandungan vitamin C pada kulit jeruk dapat membantu mencerahkan kulit dan memutihkan kulit tangan yang belang dari paparan sinar matahari. Selain itu, kandungan asam sitratnya mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit cerah dan bersih.

Menggunakan pepaya yang mulus

Buah pepaya juga bisa membuat kulit bercahaya secara alami. Anda bisa menggunakan pepaya dan lemon untuk membuat kulit Otolovers terlihat lebih cerah. Pepaya matang harus dihaluskan dan dicampur dengan segelas jus lemon.

Setelah buah tercampur rata, pijat kulit tangan Anda selama beberapa menit dan biarkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.

Selain digunakan sebagai lalapan, kandungan vitamin A pada mentimun dapat mengontrol produksi melanin. Tidak hanya itu, mentimun sangat bagus untuk menghidrasi kulit dan melembutkan kulit tangan agar tetap terlihat bebas kerut dan awet muda.

Mentimun tidak hanya dapat digunakan sebagai masker mata dan lalapan, mentimun juga dapat digunakan sebagai cara untuk membersihkan kotoran pada kulit tangan sehingga membuat kulit tangan tampak bercahaya.

Campurkan pisang, gula dan madu sebagai scrub

Anda bisa menggunakan campuran pisang, gula dan madu sebagai exfoliant alami untuk mengatasi ketidaksempurnaan kulit. Proses pembuatan lulur alami ini sangat mudah. Otolovers cukup mencampurkan pisang, madu dan gula pasir secukupnya.

Aduk rata, oleskan secara merata pada garis-garis tangan Anda dan biarkan selama 30 menit. Setelah 30 menit, lanjutkan membilas dengan air bersih.

Lantas, bagaimana cara mengatasi skema tangan dari mengendarai sepeda motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.