Oktober 4, 2022
Spread the love

Hari Minggu tiba dan bersantai dengan menyaksikan tayangan-tayangan ringan tanpa perlu memikirkan. Sederet tontonan ini bisa membuat momen leyeh-leyeh kamu di kamar jadi lebih nyaman sambil ditemani cemilan dan minuman Favorit dari merek kopi favorit kamu.

Sekadar info, film-film ini mungkin tidak dapat dinilai bagus di iMDB atau Rotten Tomatoes. Tapi bukan berarti Rating jelek bikin filmnya juga tidak menarik dan menyenangkan. Bintang Populer Disney+:

Diperankan oleh JoJo, Emma Roberts, Sara Paxton dan Jake McDorman, Aquamarine merupakan sebuah film tentang persahabatan. Persahabatan yang hangat sangat terasa dalam dinamika antara Claire (Roberts) dan Hailey (JoJo) dalam usaha mereka membantu sang Putri Duyung bernama Aqua (Paxton) dalam mendapatkan perhatian dan cinta Raymond (McDorman). Dari dasar laut tidak berasal, Aqua tidak mengenal cinta. Namun sesuatu yang manis pernah dia lihat di permukaan laut dan buat juga jatuh cinta. info slot gacor terbaru

Terlepas dari Rating di situs agregator yang medioker, Aquamarine adalah salah satu A feel good movie yang ringan. Tema girl support girl dan kepercayaan diri yang dihadirkan tipis-tipis namun ngena dalam film ini tak basi meski sudah 16 tahun berlalu sejak perilisan perdananya.

[Gambas:YouTube]

Semua orang menantikan sekuelnya! Tapi sejujurnya, meski tanpa sekuel, Enchanted tetap menjadi film yang asyik ditonton di hari Minggu biasa. Dibintangi oleh Amy Adams, Patrick Dempsey, James Marsden, Edina Menzel dan Rachel Covey, film ini merupakan salah satu film Disney yang paling berkesan.

Putri Gisele dari dunia dongeng kartun tiba-tiba muncul di dunia manusia nyata, bertemu dan jatuh cinta dengan seorang janda pengacara yang memiliki anak (tentu saja, pria tampan). Kisah kartun Disney klasik sangat unik di sini.

Film di masa pemilihan Lindsay Lohan sebagai aktris Disney ini hampir pasti jadi pilihan diputar di televisi swasta akhir-akhir ini. kamu ingin menyaksikan kapan saja kamu bisa melihatnya dari Disney+ Hotstar. Memang film ini tidak terlalu mendapat Rating baik juga dari penonton, tapi Herbie: Full Loaded tetap menyenangkan untuk disaksikan bersama para keponakan yang berkumpul di rumah Minggu sakit.

Confessions of a Shopping Addict adalah kisah tentang seorang wanita yang kecanduan berbelanja, yang berhutang budi pada kartu kredit yang terus-menerus dia gores. Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang kisah Rebecca Bloomwood, yang kemudian menjadi budak? Tetapi jika Anda belum pernah menggunakan fitur e-niaga, Anda mungkin akan melihat film ini dan berubah pikiran dan meninggalkannya sama sekali.

Dibintangi Isla Fisher dan Hugh Dancy, Confessions of a Shopaholic bukanlah film yang disukai kritikus Rotten Tomatoes. Namun, orang memiliki selera dan pengalaman menonton yang berbeda, jadi Anda harus melihat dan menilai sendiri.

Serial animasi Disney yang dibuat menjadi film TV tidak sesukses yang pertama, tetapi Cinderella III: A Twist of Time mungkin merupakan pengecualian. Disney mencoba memanfaatkan kisah Cinderella, luar angkasa, dan komedi dengan baik di sini. Bagaimana jika tongkat ibu peri jatuh ke tangan ibu tiri? Bagaimana jika saudara tiri Cinderella mencoba memakaikan sepatu kaca di kepala raja dan akhirnya menikahi pangeran?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.