September 29, 2022
Spread the love

Rabu, 1 Juni 2022 Ketua Umum Gerindra Jenderal Prabowo Subianto mengunjungi kantor DPP NasDem di Gundangdia, Jakarta. Prabowo tiba untuk menemui Surya Balu, pemimpin partai NasDem.

Prabowo tiba pukul 11.50 WIB dengan mobil berwarna putih bernomor polisi B 1027 RFD. Prabowo mengaku tidak ada rencana khusus bertemu Surya Balu dan diundang. slot online

Prabowo mengatakan “Saya tidak punya rencana khusus.

Namun, seusai pertemuan, Prabowo mengatakan dirinyalah yang menginginkan kehadiran Surya Balu.

Golkar. Golkar dan HKTI punya Pak Shisono dan dia lebih tua dari saya. Itu sebabnya kami menyebutnya pertemuan yang kami rindukan Saya mencetak gol dengan Surya Balu,” kata Prabowo.

Kemudian, menurut Rabow, teman terkadang mengambil jalan hidup yang berbeda. Meski berbeda, endingnya tetap bersahabat.

“Kami sama-sama berkompetisi dan terkadang memiliki perspektif yang berbeda, 

Pertemuan mereka berlangsung sekitar 5 jam. Surya Baluh mengatakan pertemuan itu memakan waktu karena terlalu banyak membahas dengan Prabowo. Menurutnya, keduanya sudah berteman lama.

Surya Balu mengatakan, “Grup kami banyak berbicara tentang romantisme. Semangat persahabatan telah dilestarikan selama beberapa dekade.” Prabwo hadir untuk bertemu Ketua NasDem Surya Balu.

Dia Mengaku tidak ada agenda khusus menemui Paloh. Rute menu atau Hanya Mendapat Undangan.

saham bakarat

“Tidak ada agenda khusus, saya diundang kawan saya ya saya datang,” kata Prabowo di DPP NasDem, Jakarta.

Meski begitu, usai pertemuan, Prabowo menyebut dirinyalah yang sebenarnya ingin diundang oleh Surya Paloh untuk datang.

Menteri pertahanan telah mengatakan sejak awal bahwa dia dan Palo Suriah memiliki tradisi nasional yang sama dan visi dan misi yang sama. Ia juga mencatat bahwa mereka memiliki kesamaan dalam menepati janji Pancasila dan UUD 1945.

Frabower juga mengatakan, meski sudah berteman lama dengan Surya Palo, ia kerap mengambil jalan berbeda dalam banyak hal. Namun mereka dipertemukan kembali dengan cinta Indonesia.

“Kami berkompetisi. Terkadang kami memiliki perspektif yang berbeda. Tapi pada akhirnya saya pikir kami suka merah putih, kami sama-sama mencintai negara kami, dan ikon kami sebenarnya sama,” katanya.

Jadi saya melihat bagaimana Nasdem membangun gedung baru dan mereka meminta undangan dan akhirnya mengundang saya hari ini. Dan saya melihat banyak komitmen nasional yang baik.

Mahatma Gandhi, Nelson Mandela dan hal-hal lain yang saya lihat Dia suka revolusi. Malu.”

Prabowo melanjutkan, ”Karakter yang selalu mengadvokasi rakyat, karakter yang membela kebenaran dan keadilan. Mungkin karena kita sama, kita sama. Libra Oktober, itu dekat.”

Tapi, menurut dia, pertemuannya dengan Surya Paloh penuh dengan keakraban. Bisa juga menambah romansa dan penuh humor,” kata Prabou.

Selanjutnya, Frabower menanyakan tentang kriteria calon presiden (capres) 2024. Menurutnya, setiap warga negara Indonesia bisa dan tidak harus menjadi calon presiden.

“Tidak seorang pun harus berada di zaman republik ini,” kata Brabow.

Prabowo mengatakan, kriteria calon presiden adalah warga negara Indonesia yang sehat jasmani dan rohani. Tapi intinya, harus ada seseorang yang benar-benar berdedikasi dan setia pada Pancasila dan seluruh UUD 1945. Ini bukan hanya jimat.

“Kalau bisa orang yang berpengalaman,” kata Prabowo.

Dalam republik yang baik, setiap warga negara yang matang secara fisik, intelektual, fisik, dan ekonomi memiliki kewajiban untuk menunjukkan dirinya kepada negara dan negara, kata Prabowo.

Setelah sekitar lima jam bertemu, Prabowo Subianto dan Surya Balu terlihat saling tersenyum saat berbicara.

Surya Balu mengatakan pertemuan itu memakan waktu karena terlalu banyak membahas dengan Prabowo. Menurutnya, keduanya sudah berteman lama.

Surya Balu mengatakan, “Grup kami banyak berbicara tentang romantisme. Semangat persahabatan telah dilestarikan selama beberapa dekade.”

“Jadi percakapannya panjang banget dan tidak ada batasan antara satu orang dengan yang lain,” kata Baloh.

Surya Balu mengatakan kesepakatan telah dicapai dalam pertemuan dengan Frabowo Subianto, ketua partai Jarendra. Dia mengatakan Nasdim dan Jerendra telah mencapai kesepakatan untuk menjaga stabilitas nasional dalam pemilihan presiden 2024.

Kita terpilih untuk membangun kesadaran bagaimana kita bisa menghormati budaya politik yang lebih sehat. permintaan.” dia berkata.

Menurutnya, Naseem dan Jerendra memiliki minat yang sama. Saya hanya ingin membantu memastikan pemilu 2024 bisa terselenggara dengan harmonis.

Ia juga menjelaskan bahwa pertemuan tersebut sarat dengan diskusi tentang masa depan negara. Baginya, Gerindra dan Nasdem berkomitmen untuk saling menjaga sebelum dan sesudah Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.