Februari 3, 2023
Spread the love

Bagaimana jika penjara itu lebih mewah dari pusat pelajar atau rumah yang Anda tinggali sekarang? Apakah Anda akan masuk penjara? Tidak! Anda masih tergolong pasien lho.

Penjara sering diartikan sebagai tempat yang ditutup dengan jeruji besi beserta fasilitasnya sehari-hari. Penjara, seperti yang kita lihat, tidak lebih manusiawi daripada kandang ayam. Namun, ada penjara yang termasuk dalam kategori mewah. Yang pasti penjara ini tidak ada di Indonesia. Jika demikian, itu bagus! slot online

Negara, rumah bagi penjara mewah dengan fasilitas mewah ini, bertujuan untuk merehabilitasi para tahanannya. Wawasan, ya. Apa penjara mewah ini? Lihat di bawah ini!

Penjara ini dianugerahi gelar penjara terbaik di dunia. Penjara ini tidak hanya yang terbaik, tetapi juga yang paling efektif di dunia. Setiap narapidana diberikan kamarnya sendiri dan berbagi dapur dengan sesama narapidana.

Narapidana juga menerima tunjangan sekitar $8 per hari untuk berbagai pekerjaan di penjara. Mereka dibutuhkan untuk bercocok tanam untuk makanan, merawat kuda, memperbaiki sepeda dan memelihara fasilitas di Bastoy Island.

Narapidana juga akan ditawarkan program pendidikan dan pelatihan di sini untuk meningkatkan keterampilan mereka. Penjara Bastoy membela keadilan dan kemanusiaan di penjara. Di sana, para tahanan tidak dirampas kebebasannya dan perawatan serta perlindungan yang baik dari keluarga korban tetap dipertahankan. Bukankah itu keren?

Dari luar, penjara ini terlihat seperti kampus perguruan tinggi yang bagus. Jalanan Penjara Halden dipagari dengan pohon pinus. Setiap penjara dilengkapi dengan TV, kulkas, shower, dan perabotan tetap di rumah kos, yang berbeda kualitasnya di sini.

Penjara Halden menawarkan fasilitas ini karena memberikan narapidana kesempatan kedua untuk menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Penjahat terbaik Norwegia ada di sini. Tapi mereka dijaga hampir seperti berada di asrama.

Narapidana juga diberikan pengetahuan, keterampilan dan bimbingan. Semua ini memiliki manfaat yang sangat positif, sehingga ketika Anda bebas Anda dapat berintegrasi kembali dengan baik ke dalam masyarakat.

Terletak di Hamburg, penjara ini adalah rumah (bukan sel) bagi tahanan Jerman. Di dalam sel tamu terdapat tempat tidur, sofa, dan kamar mandi pribadi dengan banyak cahaya alami.

Di antara banyak fasilitas JV Fuhlsbuettel, ada mesin cuci, di mana Anda bisa mencuci pakaian dan menggunakan ruang pertemuan dan permainan. Wow, haruskah saya mencerminkan interior dengan pencahayaan minimal? Kalaupun ada, hanya mendapat penerangan dari lampu minimal 10 watt.

Di sini, narapidana diberikan 40 jam per minggu untuk membangun keterampilan produktif. Penjara ini terletak di Addewell di Skotlandia selatan dan merupakan penjara pendidikan khusus. Penjara ini terutama membantu narapidana hidup berdampingan dengan komunitas mereka secara jujur ​​dan terarah.

Penjara ini telah direnovasi total karena kepadatannya. Setelah direnovasi, Cham-Dollon memiliki ruang tamu tiga lantai yang luas dengan kamar mandi pribadi. Namun, Lapas juga fokus pada peningkatan kualitasnya, disertai fasilitas mewah bagi narapidananya.

Kini, lima penjara itu terlihat mewah dan nyaman. Terlihat lebih mewah dari interior rumah, bukan? Ya, tapi ada juga penjara yang maju di Indonesia, tapi tidak disediakan oleh pemerintah. Tapi itu… orang-orang dengan kelebihan uang dan kekuasaan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *