September 29, 2022
Spread the love

Penampilannya berubah, menjadi sangat kurus, dan terungkap bahwa Indra Brugman menderita hipertiroidisme. Fakta ini dilansir bintang sinetron Jinny Oh Jinny di laman Instagram miliknya (28/5/2022).

Hipertiroidisme adalah gangguan yang disebabkan oleh kekurangan hormon tiroid. Gangguan ini membuat penderita mudah lelah dan sulit berkonsentrasi. Hipertiroidisme terjadi ketika kelenjar tiroid menghasilkan terlalu banyak tiroksin dan triiodotironin.  slot judi terpercaya

Tentu saja, sejak menderita hipertiroidisme, tubuh Indra Brugman mengalami banyak perubahan, salah satunya adalah penurunan berat badan yang signifikan. Namun aktor berusia 41 tahun itu mengaku berat badannya kini mulai bertambah.

Kondisi fisiknya yang semakin memburuk juga membuat Indra Brugman memutuskan untuk tidak menerima tawaran syuting. Setelah menerima banyak komentar dan tuduhan, Indra Brugman berbagi fakta terbaru tentang dirinya yang sekarang menderita hipertiroidisme.

Awalnya, ketika orang bertanya tentang tubuhnya yang tirus, Indra Brugman mengira dia lelah. Rajin olahraga, bersepeda dan aktivitas yang padat membuat Indra Brugman merasa lelah.

Dia siap bekerja di kedai kopi dan mungkin karena ibu tercinta telah meninggalkannya.” tulis Indra Brugman di deskripsi unduhan.

Seiring berjalannya waktu, kondisi kesehatan Indra Brugman akibat hipertiroidisme terus memburuk. Ketika Indra Brugman membuat konten dengan vlog makanan, dia merasakan perubahan kondisi tubuhnya saat dia memotret.

Jika itu merupakan tanda awal penurunan berat badan yang ekstrem, maka seiring waktu Indra Brugman merasakan perubahan yang semakin drastis dalam dirinya, dari ketakutan, gemetar, hingga kecemasan.

Aktris bernama Indra Lessman Brugman ini memutuskan untuk tidak syuting sejak awal karena kondisinya yang semakin memburuk dan sering merasa takut, tegang, dan gemetar. Pasalnya, jika penyakitnya kambuh saat syuting, Indra butuh waktu untuk pulih.

Indra Brugman mengatakan, “Saya berada di puncak tubuh saya gemetar saat syuting acara komedi di stasiun.”

 Bintang serial Jenny O Jenny, yang memutuskan untuk menemui psikiater, tidak menemukan jawaban. Artinya Indra bebas dari gangguan jiwa.

Setelah menemui psikiater, Indra Brugman menjadi semakin gemetar dan memutuskan untuk pergi ke ahli saraf. Karena penurunan berat badan yang ekstrem, dokter menduga Indra Brugman menderita hipertiroidisme.

Setelah beberapa tes, Indra Brugman menderita hipertiroidisme. Aktor kelahiran 1981 itu juga menjelaskan bahwa almarhumah ibunya kini memiliki riwayat kesehatan yang sama dengannya.

Berkonsultasi dengan dokter spesialis tiroid dan menjalani pengobatan, kini berat badan Indra Bruggman sudah naik 6 kg dalam sebulan. Tak Han-ya Itu, pemotretan aktris Verusia 41 Tahun Ini Joo Suda Kembali.

Alhamdulillah setelah lebih, kondisi saya sudah pulih, berat badan sudah naik 6kg.” Tulis Indra Bruggman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.