September 29, 2022
Spread the love

SICC Sentul ace West berkata: “Airlangga Hartarto seharusnya menjadi presiden Republik Indonesia pada 2024. Dalam beberapa pertemuan dengan para kader, saya sampaikan bahwa perjuangan menjadikan Ketum sebagai presiden adalah kehormatan dan martabat Partai Golkar. ” Jawa, Jumat, 3 Juni 2022.

Menurutnya, Airlangga adalah calon presiden terbaik. Koordinator ekonomi menyebutkan nama-nama calon presiden terkemuka. slot demo

Es berkata, “Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu para eksekutif Golkar apa yang kurang dari presiden kita dibandingkan dengan nama-nama calon presiden yang beredar di media.”

Dan saya menilai pengalaman Airlangga tidak terbantahkan. Jadi tidak ada alasan mengapa dia tidak menjadi presiden pada 2024.

“Dari segi kemampuan, kemampuan teknokratis dan pengalamannya, tidak ada alasan kita tidak boleh melawannya untuk menjadi Presiden Republik Indonesia,” tambahnya.

Ays mengatakan Golkar tidak mau rugi jika mendukung capres dari partai lain pada Pilpres 2024, dan ia akan diuntungkan jika partai lain mendukung capresnya.

Ace berkata, ”Dalam banyak pemilihan presiden, pihak yang akan diuntungkan jika kita mendukung kader partai lain adalah calon presiden, bukan? Jadi itulah yang kami rasakan di Jawa Barat,” kata Ace.

Irlanga Hartatu, Presiden Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Kitum, mencanangkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat dari tahun 2020 hingga 2025. Airlangga menugaskan TB Ace Hasan Syadzily untuk memimpin DPD Golkar Jabar.

”Sudah siapkah saudara-saudara memenangkan Partai Golkar?” kata Irlanga, Jumat (3/6/2022) membacakan teks pembukaan di Gedung Sentul SICC, Bogor, Jawa Barat.

Airlangga juga meminta DPD Golkar Jabar untuk selalu menjaga nama baik partai. Selain itu, Pengurus DPD Golkar Jawa Barat wajib tunduk dan patuh pada AD/ART, Peraturan dan Peraturan kami.

Airlangga juga meminta pegawainya di Jawa Barat bekerja keras untuk meraih kejayaan Partai Golkar. Kemudian membangun masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Airlangga angkat “Golkar 2024 dan menang.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily mengakui bahwa arah Ketum Airlangga siap diwujudkan. Ia siap mengibarkan bendera Golkar dan memenangkan partai simbolik beringin pada Pilkada 2024.

Ace mengatakan, “Erlanga Hartarto telah terpilih sebagai presiden pada tahun 2024.

Para senior dari Golkar, Akbar Tanjung dan Agung Laksono menghadiri acara pembukaan. Kemudian, Sekjen Golkar Ludewijk Friedrich Paulos, Wakil Presiden Golkar Agus Gumiwang Kartasmita, dan Khar Muzakir Ketua Fraksi Golkar Republik Demokratik Kongo.

Reporter: Muhammad Jananthan Saputra

Sumber: Merdeka

Erlanga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, menegaskan bahwa berita bohong tentang pembubaran proyek gabungan partai dan kudetanya itu tidak benar.

Ia menegaskan, seluruh jajaran eksekutif solid dalam mensukseskan Golkar di Pilkada 2024.

Erlanga mengatakan kepada wartawan, Rabu (18/5) seusai rapat umum massa di markas Partai Progresif Demokratik Golkar di Jakarta Barat: “Siapa yang mengatakan itu? Siapa yang mengatakan itu? Golkar solid. Kalau Golkar solid, bicara di luar. .” dia berkata. )/2022).

Ia menambahkan, kehadiran pengurus partai dan para sesepuh pada aksi malam ini menunjukkan keteguhan partai Golkar.

Menurutnya, seluruh anggota di tingkat pusat dan provinsi baik online maupun offline. Menurutnya, hal ini menjadi bukti bahwa Partai Golkar masih kuat hingga saat ini.

Airlangga berkata, “Mereka semua ada di sini. Akbar Tanjung juga ada di sini dan Agung Laksno juga ada di sini.”

Sebelumnya, ramai dibicarakan mengenai perusakan solidaritas Partai Golkar. Pada saat yang sama, tersiar kabar bahwa pemimpin Partai Golcard, Erlanga Hartarto, digulingkan. Wakil Presiden Golkar Ham Norden Halide (New Hampshire) belakangan membantah kasus pendukung tersebut.

Untuk itu perlu dibentuk panitia untuk menyelenggarakan Musyawarah Luar Biasa (panitera), tetapi tidak mudah untuk mematuhi aturan partai.

Nouredine mengkonfirmasi pada Kamis, 12 Mei 2022, dan berkata:

Airlangga dari Partai Golkar menggelar rapat akbar pada Rabu (18/5/2022) dengan seluruh anggota DPP Golkar dan Ketua DPP Golkar tingkat provinsi se-Indonesia.

Site Monitoring 2022-05-18 Rabu (18/5) 19.00 WIB, Partai Golkar Irlanga Hartarto Irlanga Hartarto (Kitum) duduk di kursi depan.

Erlanga didampingi oleh banyak politisi tinggi Golkar, seperti Bambang Suesatiu, Ketua Gerakan Revolusi Rakyat.

Ia juga terlihat duduk satu meja dengan Wakil Presiden Umum Golkar Agus Gumiwang Kartasmita, Ketua Panitia Pakar Sumber Daya Manusia Golkar Agung Laksono, dan Ketua Panitia Kehormatan Golkar Akbar Tanjung.

“Ini pertama kali sejak pandemi COVID-19,” kata Erlanga di ruang rapat Partai Golkar. Dua tahun lalu kami sudah akses internet halal halal dan kami bisa sepenuhnya hadir di markas Golkar malam ini. Kantor DPP, Jalan Anggrek Indigo, Jakarta Barat, Rabu, 18 Mei 2022.

Airlangga mengaku senang dengan hadirnya ormas Partai Golkar serta pengurus partai dan anggota partai di tingkat lokal malam ini.

“Saya berharap Tuhan menerima pelayanan cepat kami, dan saya mohon maaf atas kesalahannya,” kata Erlanga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.