November 30, 2022
Spread the love

PT Pamapersada Nusantara kembali membuka lowongan baru. Kesempatan ini terbuka untuk mahasiswa S1 jurusan Informatika.

Bagi yang belum tahu, Pamapersada Nusantara adalah bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction and Energy. Perusahaan ini bergerak dalam bidang kontraktor pertambangan dan jasa persewaan alat berat.

Genen Pamapersada Nusantara dimulai pada tahun 1974 sebagai divisi leasing PT United Tractor, anak perusahaan Astra yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan, perminyakan, penyiapan lahan dan penebangan. Pada tahun 1993 divisi ini diubah menjadi perusahaan independen bernama PT Pamapersada Nusantara.

Saat ini, Pamapersada Nusantara aktif mengelola sejumlah besar operasi penambangan batu bara, emas dan quarry, serta pembangunan bendungan dan pembangunan jalan, serta banyak proyek eksplorasi dan transportasi bumi yang beroperasi di seluruh Indonesia.  slot online gacor

Pamapersada Nusantara juga memiliki anak perusahaan yaitu PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

Nah, tahun ini Pamapersada Nusantara membuka peluang untuk perekrutan atau lowongan untuk mencari karyawan baru. Kesempatan ini terbuka untuk IT Audit Officer. Namun, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi pelamar untuk mengisi formulir tersebut.

Lalu apa saja kualifikasinya?

Kualifikasi yang diperlukan untuk mengisi formulir, seperti mengutip informasi pada halaman rekrutmen, meliputi: amapersada.com, Minggu (27-05-22):

1. Teknik Informatika S1, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer

2. IPK minimal 3.00

3. Usia maksimal 35 tahun.

4. Lebih dari 3 tahun pengalaman sebagai auditor TI

5. Memiliki Pengetahuan Dasar IT Auditing (Risiko, Tata Kelola, Operasi, Pengembangan, Jaringan dan Keamanan)

6. Mahir dalam pemrograman lebih disukai

7. Diinginkan untuk mendapatkan sertifikat QIA, CIA atau CISA.

8. Yang bersedia melakukan perjalanan dinas ke bengkel PAMA

9. Penempatan Markas Besar

Tugas dan tanggung jawab

1. garis menyoroti pengawasan umum audit TI, kontrol aplikasi, proyek baru berdasarkan risiko baru/perkembangan teknologi baru, audit keamanan, dan investigasi audit (jika ada).

2. Melaksanakan proses pengembangan sistem bekerjasama dengan departemen IT

3. Memantau pelaksanaan rekomendasi audit untuk memastikan peningkatan pengendalian internal.

4. Penyampaian laporan audit kepada manajemen

Jika Anda tertarik, silakan kirimkan aplikasi Anda melalui https://recruitment.pamapersada.com/. Harap dicatat bahwa lowongan ini ditutup pada 11 Juni 2022.

Reporter: Aprilia Wahue Melati

Pamapersada Nusantara mengingatkan calon pencari kerja bahwa perusahaan telah mendeteksi penipuan rekrutmen yang dilakukan atas nama PT Pamapersada Nusantara.

PT Pamapersada Nusantara tidak mewajibkan pengiriman uang dalam jumlah berapa pun dari calon pencari kerja untuk proses rekrutmen. Untuk klarifikasi lebih lanjut, silakan hubungi Departemen Sumber Daya Manusia PT Pamapersada Nusantara di [email protected] .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *