November 28, 2022
Spread the love

Federasi Indonesia (KIB) mengundang partai lain untuk bergabung dalam koalisi yang dibentuk Golkar, PPP, dan PPP.

Ketua Partai Golkar Irlanga Hartarto mengatakan, KIB terbuka bagi partai lain untuk bergabung. Airlangga juga mengungkapkan mengapa, meski KIB sudah memiliki tiga partai, pihak lain masih menerima undangan untuk bergabung.  slot asia

“Koalisi ini sangat terbuka bagi pihak lain yang bergabung untuk bergabung dengan kapal ini,” kata Erlanga Hartarto dalam pidatonya pada rapat umum nasional KIB di Jakarta, Sabtu (6 April 2022).

Ia mengatakan mengundang pihak lain karena diperlukan kerjasama dan kerjasama yang besar dalam rangka pembangunan Indonesia.

Membangun negara membutuhkan sinergi, kerja sama, dan kerja sama.”

“Kami punya visi dan pesan partai. Kami punya pengalaman di pemerintahan. Lihat orang-orang tua di sana malam ini. Rata-rata kami makan garam di lemari lain.”

Ia melanjutkan, “Jika kita bisa bekerja sama dengan para senior ini di masa depan, saya yakin pihak lain juga akan tertarik dengan KIB. Kita perlu bersatu untuk mencapai tujuan yang sama menuju Indonesia maju dengan beragam perspektif dan pengalaman,” tambahnya. Ia juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

KIB menggelar pertemuan bertajuk “Rapat Nasional” pada Sabtu malam, 6 April 2022 di Hotel Rumah Kaca Melati, Hutan Kota, Plataran, Senayan, Jakarta Pusat.

Perwakilan dari ketiga partai KIB juga hadir dalam acara tersebut. Selain Ketum, sejumlah elite partai juga terlihat, seperti Akbar Tanjung, Aburizal Bakri, Hatta Rajasa dan lain-lain.

Turut hadir Zainuddin Amali, Menteri Pemuda Olahraga (Minpura), Luhut Bensar Pandjaitan, Menteri Koordinator Penanaman Modal Maritim Republik Indonesia (Menko), Direktur Relawan Pro Jokowi (Projo) dan Budi Ari Setiadi. .

Reporter: Bashtiar El Din Alam

Sumber: Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *