September 29, 2022
Spread the love

Polisi telah meminta INTERPOL Swiss untuk melacak Imril Khan Mumtaz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang dalam arus di Sungai Aare di Bern, Swiss; atau Anda telah mengirimkan pemberitahuan kuning.

Baca juga

Menurut Ahmed, yellow notice tersebut telah diserahkan ke Central Interpol Lyon dan Bern di Swiss oleh Polri melalui Sekretaris Departemen Hubinter, dalam hal ini NCB Interpol Indonesia. slot mudah menang

Presiden Joko Widodo juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Camille yang saat ini sedang mencari putra sulung mereka, Imril Khan Mumtaz, yang hanyut terbawa arus Sungai Ari di Bern, Swiss.

Presiden Republik dikatakan telah menyampaikan belasungkawa melalui telepon langsung kepada Gubernur Radwan Carmel. Direlokasi oleh perwakilan keluarga Radwan Kamel Elbi Nazam Al-Zaman.

Menurut Elbe, informasi dari Coast Guard mengatakan, Minggu (29/5/2022) operasi pencarian masih terganjal tingkat kekeruhan air akibat partikel es yang mencair.

“Saat ini, pihak berwenang Swiss mengizinkan KBRI untuk mengoordinasikan penampakan dari jarak dekat,” kata Elbe.

Selain itu, keluarga menerima foto, video, dan laporan, dan ada banyak penyelam yang masuk ke dalam air untuk mencari, dan juga ada drone dataran rendah, kata Elbe.

Dalam evaluasi ini, mereka sangat terbuka dengan pendapat keluarga, termasuk saran untuk poin potensial Kang dan cara untuk meningkatkannya.” Katanya. .

Namun, hingga pukul 19.00 waktu setempat, pencarian tidak membuahkan hasil yang diharapkan.

Ia menambahkan, pencarian akan terus dilakukan hingga Senin (30 Mei 2022). Soal jumlah orang, LP tidak terlalu mempedulikan karena belum mendapat informasi terbaru. Tapi dari segi bisnis.

Polisi juga memperbarui melalui Twitter melalui media sosial dan menanggapi keingintahuan publik tentang perkembangannya,” katanya. .

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel mendapat perpanjangan cuti selama seminggu dari Kementerian Dalam Negeri (Kmindagri) untuk tinggal di Swiss guna menemukan putranya Imril Kahn yang hanyut di Sungai Aare. Luar biasa atau Earl.

Sedangkan izin berlaku mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022.

Selama ini izin tersebut merupakan izin perjalanan dinas ke luar negeri yang kemudian disebabkan oleh kecelakaan, kata Menteri Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsatmadja.

Ia mengatakan dalam jumpa pers virtual pada Senin (30 Mei 2022) “Oleh karena itu, secara khusus Pemprov Jabar berinisiatif meminta izin kepada Menteri Dalam Negeri (Mindagri) mulai 29 Mei hingga 4 Juni”. .

Setiawan menjelaskan, pada 28 Mei 2022, Kemendagri mendapat izin berlibur dari Gubernur Jabar Ridwan Unta. Menteri Dalam Negeri telah memberikan izin terkait izin perjalanan ke luar negeri karena alasan penting.

Pesan Mendagri juga menyebutkan, Pemprov Jabar harus tetap beroperasi. Kedua, pada 29 Mei hingga 4 Juni, Wakil Gubernur akan membawahi penanggung jawab sekaligus memberdayakan Gubernur, yang harus selalu berkonsultasi dan bertanggung jawab kepada Gubernur.

Menurutnya, Radwan Kamel seharusnya sudah resmi bepergian ke luar negeri beberapa waktu lalu. 21-23 Mei 2022 Saya menghadiri acara undangan di Italia. Kemudian undangan akan dikirim ke Inggris dari 24 hingga 26 Mei 2022 dan ke Swiss dari 27 hingga 28 Mei 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.