Desember 4, 2022
Spread the love

Eskalator dari peron 10-11 di Stasiun Mangarai, Jakarta Selatan, telah kembali beroperasi. Lift di Peron 12-13 Stasiun Mangarai juga diperbaiki terlebih dahulu.

Pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) kembali menggunakan eskalator. Mereka diatur dan antri menggunakan lift.

Eskalator di peron 10-11 dimodifikasi dan dioperasikan kembali kemarin Selasa (6/7), dan eskalator di peron 12-13 berjalan lagi mulai Senin (6/6). slot online gacor

Pengguna KRL Riski, 20, menuju Kota, Jakarta, mengaku senang eskalator di peron 10-11 diperbaiki. Dia tidak harus menaiki tangga yang sudah dia anggap sulit.

“Senang bisa menggunakannya lagi. Akan sangat berbeda jika kita menggunakan nampan asli apa adanya. Itu sulit bagi saya karena banyak penumpang yang tidak tahan ketika yang lain penumpang menyelinap pada mereka. Tak perlu dikatakan, barang bawaan kami perlu dilindungi. ” Mereka stres karena dalam bahaya.

Lain halnya jika Anda menggunakan eskalator. Seorang wanita asal Jakarta mengatakan, pengguna KRL sebenarnya lebih tertata dan aman saat menggunakan eskalator.

Menurut dia, eskalator itu mengatur jarak antar pengguna KRL. Dengan cara ini, penumpang tidak bisa meraihnya dan hanya bisa berdiri di tangga.

Senada, penumpang lain, Wahu, 30, mengaku senang eskalator Denveron 10-11 diperbaiki. Dia ingin fasilitas itu dipertahankan dan dipelihara.

Itu karena eskalator merupakan fasilitas yang semakin dibutuhkan oleh awak kereta (ankers), katanya. Ini bisa berbahaya jika tidak dikelola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *