Oktober 5, 2022
Spread the love

Masalah chip semikonduktor masih menjadi kendala dalam produksi model PT Honda Prospect Motor (HPM). Salah satu kendaraan yang terkena imbasnya adalah Honda HR-V generasi terbaru yang belum lama ini resmi diluncurkan di pasar otomotif dalam negeri. slot indo

Josak Bailey, Direktur Inovasi Bisnis, Penjualan dan Pemasaran PT HPM, mengatakan jumlah pesanan sejak peluncuran hingga Jumat (20 Mei 2022) mencapai 9.032. Namun, baru sekitar 3.100 unit yang didistribusikan dari pabrik ke dealer.

ujar Bailey saat media test drive test Honda HR-V di Sirkuit Mandalika, Senin (23 Mei 2022).

Bailey menambahkan bahwa jumlah ini akan terus bertambah dalam beberapa bulan mendatang. Ini dapat diperluas, tetapi mudah-mudahan Anda mendapatkan lebih banyak komponen dari fondasi model baru.

“Kami berharap bisa mendapatkan pelanggan yang dijanjikan. Kami sudah meminta manajer kami untuk mengirimkan sebanyak yang kami bisa, dan kami akan terus bekerja sesegera mungkin. Target 12 bulan kami adalah 35.000, jadi seharusnya 3.000,” kata Bailey.

Sementara itu, kita berbicara tentang latensi. Sekitar 6.000 unit masih dijadwalkan untuk dikirim secara nasional, dan jumlahnya meningkat dari 1.500 unit bulan lalu, 1.700 unit bulan depan, dan dari 1.900 unit menjadi 2.000 unit.

Sebagai referensi, eksterior HR-V terbaru ini mengalami ubahan keseluruhan desain dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih elegan dan sporty dari generasi sebelumnya.

Dari depan, All New HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille baru dengan lampu kabut LED terintegrasi dan lampu depan full LED terintegrasi dengan lampu sein LED berurutan.

Kesan kuat New Honda HR-V diperkuat dengan desain baru velg 18 inci yang bertenaga.

Sementara di dalam kabin, all-new HR-V dilengkapi pengukur TFT 4,2 inci interaktif yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSING, notifikasi kursi belakang, penerangan kendaraan, dan indikasi konsumsi bahan bakar.

Model ini juga dilengkapi dengan shift knob berbalut kulit, sistem pengapian satu sentuhan, sistem smart entry, transmisi, dan AC otomatis.

Interior lebih nyaman dengan jok kulit terintegrasi dan ventilasi AC belakang, ventilasi udara dengan tiga mode AC (normal, difus dan tertutup), dan bahan berkualitas tinggi di Kabin Hitam dengan atap kaca panorama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.