Oktober 5, 2022
Spread the love

Wahoo dan teman-temannya menipunya untuk mengarang kecelakaan yang melibatkan Fortuner untuk mengklaim bahwa polisi telah melanggar asuransi. Diklaim bahwa itu adalah penipuan seperti whoa. Rencananya sebulan sebelumnya.

Polisi awalnya menerima laporan kejadian di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Tengah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabbar). Dikatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (2022-04-06) 05:30 WEST.

Kedua pria tersebut melaju dari Bekasi menuju Indramayu dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX berwarna hijau bernama F-6058-FHB.  slot demo

Kompol Gideon Arif Bekasi mengatakan kepada wartawan: “Menurut kesaksian para saksi, saya kembali untuk mencari pompa bensin dalam perjalanan dari Bekasi ke Indrayu.”

Dari hasil penyelidikan lebih lanjut, polisi membenarkan bahwa kasus yang dilaporkan itu palsu. Wahyu dan kawan-kawan sengaja melaporkan kecelakaan palsu ke polisi dan menuntut uang asuransi.

Kapolres Metro Bekasi Kompol Geumbis mengatakan, Polsek Sekarang Pusat Bekasi dan Satlanta Polres Bekasi kemarin sudah melaporkan dan mengambil kesimpulan, dan dipastikan kejadian kemarin bukan kejadian nyata. Namun kejadian yang dipimpin Wahyu masih dalam penyelidikan. ” dia berkata. Gideon Areff saat jumpa pers di TKP, Senin (6/6).

Gideon membenarkan bahwa Wahyu yang diduga hilang di Kalimalang masih hidup. Saat ini, Wahyu sedang mengejar.

Dia berkata, “Wah-Hyu-hyung masih hidup dan di satu tempat. Saya tidak tahu di mana dia. Dan alasan saya mulai adalah untuk menerima uang asuransi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.