Oktober 7, 2022
Spread the love

Serang – Kegiatan dan keanggotaan Kelompok Khilafah Islam Banten telah diumumkan ke publik. Itu sudah berisi data, tetapi belum tersedia untuk umum.

Kelompok ini juga mempublikasikan kegiatan Khilafah Muslim di Bumi Jawara melalui majalah yang mereka terbitkan, salah satunya di Davis’ Manifest slot gacor hari ini

Seorang perwakilan dari Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) Banten mengatakan: “Dari segi personel dan personel lainnya, kami masih membutuhkan informasi yang perlu diselesaikan terlebih dahulu. Kami sudah mendapatkan nomor dan nama, tetapi belum memperolehnya. . Diungkapkan.” “, Amas Taj Al-Din, melalui ponselnya, Rabu, 6 Agustus 2022.

Di Serang, pria yang juga sekretaris MUI itu menjelaskan bahwa khalifah Islam telah beberapa kali berkiprah dengan masyarakat Banten. Kegiatan tersebut juga dimuat dalam Jurnal Khilafah Islam Edisi 79, 1443 H.

Di halaman 48 berjudul Dafis Amir Daulah Timur di Banten, pembacaan pertama silaturahim dengan ulama Banten dan foto kedua di masjid Banten Serang saat fajar menyingsingkan tulisan tausiyah.

“Indikatornya sangat kuat, jadi jika Anda berada di Banten dengan jumlah penduduk yang banyak, bisa dikatakan ada khalifah yang beragama Islam di Banten,” jelasnya.

Kuat dugaan ada aktivitas dan ada anggota Banten, namun alamat kantor perwakilan Banten tidak tertera di sampul belakang majalah.

Masih di halaman 7 majalah tersebut tulisan “Bay’ah Khalifah Muslim’ memuat 5 poin. Kemudian ada permintaan atau permintaan bagi umat Islam untuk bergabung dengan khalifah Islam.

Kemudian ada tulisan fatwa khalifah yang di akhir tulisan nama Abd al-Qadir Hassan Burja Khalifa atau panglima yang setia.

Meski berbeda kelompok, Amas mengakui kesamaan antara kelompok ini dengan kelompok Islam Jamaat Ansar al-Dawla (JAD) dan Jamaat Ansar al-Tawhid.

“Kelompok yang berusaha untuk mendirikan negara khilafah, Negara Islam, memiliki pandangan, termasuk khalifah Muslim, yang visi dan misinya adalah untuk mendukung khalifah dalam dua cara Nubuva, dan ini adalah semacam ideologi umum yang cita-cita negara khilafah. Kami ingin kelompok itu patuh,” katanya.

Silakan tonton video spesifik berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.