Februari 3, 2023
Spread the love

Bandung – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mengatakan jenazah putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di sebelah masjid yang didesain oleh Ridwan Kamil. Nama masjid yang sedang dibangun dan dirancang adalah Masjid Mumtaz.

Radwan Kamel menulis di akun Instagramnya @ridwankamil: “Earl, ini rumah terakhir di sebelah masjid. Ini masjid di desa ibuku. Masjid ini dirancang dan dibangun oleh ayahku. Yang terpenting, nama ini masjid adalah milikmu. Dinamai setelah .” tulisnya. , ditampilkan antara hari Sabtu.

Dirancang dan dibangun oleh Radwan Kamel, masjid ini dinamai menurut putra sulungnya, Masjid Mumtaz.

“Masjid Al Mumtaz. Makna tertinggi. Caramu hidup di dunia fana ini adalah yang terbaik. Tidak sia-sia kami memilih nama doa ini untukmu. Ariel, hari ini adalah hari Sabtu. Ini hari yang baik untuk pergi,” kata Radwan Kamel.

Download menunjukkan skema peti mati, desain pemakaman, dan tata letak masjid.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Em Rizwan Kamil mengatakan, jenazah putra sulungnya, Imril Kaan Mumtaz atau Earl, ditemukan oleh Geraldine Belde, seorang guru SD asal Swiss.

Emil Kang mengatakan di akun media sosialnya bahwa Geraldine menemukan mayat Ariel di pagi hari saat berjalan ke tempat latihannya. rtp slot gacor malam ini

Radwan Carmel menulis dalam postingan Instagram yang dilihat Antara pada hari Sabtu: “Dia segera menelepon polisi dan akhirnya mayat Ariel ditemukan dan diselamatkan dengan tepat.”

Emil Kang sangat bersyukur atas apa yang dilakukan guru tersebut. Emil Kang menyempatkan diri untuk foto bersama usai Geraldine hadir di kelas. Kumpulan foto yang diunggah ke akun Instagram Anda.

Geraldine berkata: “Kami orang Bernese tahu segalanya tentang Ariel dan saya juga memiliki dua anak. Jadi, setiap kali saya berjalan, saya selalu melihat ke arah Aare dan menemukannya. Maaf.”

“Nyonya. Geraldine kabari saya kalau mau liburan ke Indonesia. Aku akan mengurus semuanya nanti dengan hati yang bersyukur.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *