Februari 3, 2023
Spread the love

Fairfax – Aktris Aquaman Amber Heard, 36, telah mengumumkan bahwa dia telah memfitnah mantan suaminya Johnny Depp, 58. Akibatnya, pengadilan Virginia memerintahkan Amber Heard untuk membayar $ 10,3 juta, atau rupee 150 miliar.

Dana tersebut terdiri dari dana kompensasi $10 juta dan dana hukuman $350.000. judi

Baca juga

Bagaimana Amber Heard membayar? Pertama, dalam kasus ini, Amber Heard dianugerahi $2 juta ($29 juta) oleh juri.

Menurut laporan Vulture, Kamis, 6 Februari 2022, ganti rugi itu karena kesalahan tim hukum Johnny Depp yang menghubungi Amber untuk mencemarkan nama baik Amber melalui media 2020 sehubungan dengan kasus tersebut.

Mengenai kiprah Amber di dunia film, ibu ini punya satu proyek yang akan diluncurkan. Itu Aquaman dan Kerajaan yang Hilang. Film ini ditargetkan rilis pada 2023.

Film Aquaman pertama sukses besar di pasar, meraup lebih dari $ 1 miliar. Film tambahan ini bisa menjadi pemasukan potensial bagi Amber.

Amber Heard juga akan muncul dalam film Conor Allen In the Fire. Sebagai referensi, Conor Allen adalah sutradara film Java Heat.

The Daily Beast mungkin mengatakan Amber Heard tidak mampu membayar, tetapi Johnny Depp melaporkan bahwa dia layak melihat keuangan Amber Heard. Di bawah hukum Virginia, Depp berhak atas kompensasi selama 30 tahun.

Mantan Jaksa Agung Nehme Rahmani meragukan Amber Heard akan mampu membayar, tetapi dia juga meragukan Johnny Depp akan menggunakan haknya untuk membuat Amber Heard membayar karena dia melihat pengadilan lebih dari sekadar masalah keuangan.

Setelah menyatakan kemenangannya di pengadilan, Depp berterima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia atas dukungan mereka.

Untuk mengatakan yang sebenarnya adalah hutang saya kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang masih mendukung saya. Saya akhirnya mencapai sesuatu. Saya berharap perjuangan saya untuk kebenaran tidak akan menyerah pada orang lain dalam situasi yang sama seperti saya, pria atau wanita, dan mereka yang dukung mereka. ‘ lanjut Depp.

Dia juga mengingatkan prinsip praduga tak bersalah oleh pengadilan dan media.

Di akhir suratnya, Johnny Depp menulis kalimat veritas numquat perit, yang artinya kebenaran tidak pernah pudar.

Selama persidangan, pengacara Johnny Depp dapat menghadirkan foto, klaim, dan riwayat lainnya yang menyangkal tuduhan pelecehan seksual Amber Heard.

Meski satu keberatan mengakui bahwa Amber Heard telah dipukuli habis-habisan, tim hukum Johnny Depp berhasil menemukan gambar luka hilang di pipi kanan Amber Heard sehari setelah Depp dilaporkan.

Aktris Amber Heard mengungkapkan kekecewaannya. Dia mengatakan, kasusnya sudah mundur.

“Kekecewaan hari ini tak terlukiskan,” tulis Amber Heard di Instagram.

Selain itu, Amber mengatakan bahwa pengacara Johnny Depp mengalihkan perhatian juri dalam kasus “Kebebasan Berekspresi” dan mengabaikan bukti konklusif dari persidangan sebelumnya di mana Heard menang di Inggris.

Amber juga menyesal kehilangan hak untuk berbicara sebagai orang Amerika.

Dalam proses pengadilan, Amber Heard dituduh mengarang cerita kasar tentang Johnny Depp. Namun pengacara Johnny Depp mampu merilis kronik dan foto yang membantah tuduhan Amber Heard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *