September 29, 2022
Spread the love

Taman Impian Jaya Ancol akan menutup sementara akses untuk wisatawan umum saat balapan mobil listrik Formula E, Jakarta 4 Juni 2022 nanti.

Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho menambahkan pengunjung yang boleh masuk hanya yang memiliki tiket Jakarta E Prix 2022.

“Hanya akan melayani pengunjung yang memiliki tiket E-Prix Jakarta saja,” kata Eko dalam keterangannya, dikutip Kamis (26 Mei 2022). judi baccarat

“Dengan tiket Festival Ancol senilai Rp 250.000,-, pengunjung sudah bisa memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol termasuk semua unit rekreasi kecuali Gondola dan Fauna Land Ancol,” sebutnya.

Selain itu, Ecko mengatakan penyelenggara dapat memasang layar LED di beberapa lokasi sehingga semua pengunjung dapat menikmatinya sebagai acara (Nubar) yang dapat dilihat bersama.

Bahkan, pengunjung akan bersenang-senang di Lumba – Dolphin Park, Festival Beach dan Dunia Fantasi yang menampilkan band-band ternama Indonesia seperti Padi, Kotak dan Wali..

Sementara itu, reservasi dan kunjungan khusus tidak tersedia untuk pemegang Annual Pass, kartu keanggotaan 6 bulan, kartu anggota, Courtesy dan kartu VIP Ancol pada 4 Juni 2022.

Sedangkan pengunjung yang melintasi Kepulauan Seribu melalui Dermaga Marina dan tamu hotel di kawasan Ancol pada 4 Juni 2022 masih bisa masuk.

“Dengan menunjukkan bukti pemesanan travel dan akomodasi. Kunjungi www.ancol.com untuk pembelian tiket, reservasi dan informasi promosi menarik lainnya,” jelasnya.

Balap Kendaraan Listrik Internasional Formula E akan digelar pada 4 Juni 2022 di Jakarta International Electronic Award Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Utara.

Khusus untuk Jakarta sendiri, jadwal pelaksanaan Formula E mulai 4 Juni 2022 akan dimulai dengan 2 latihan gratis dan 1 kualifikasi.

Sesi latihan gratis pertama akan diadakan pada pukul 07.10 – 07.55 WIB. 08.55 – 09.40 AM Melanjutkan sesi latihan bebas kedua pada pukul WIB. Setelah sesi latihan bebas, pembalap akan menghadapi sesi kualifikasi.

Sesi ini diperkirakan akan memanas karena hasil kualifikasi menentukan posisi pembalap di grid. Sesi kualifikasi sendiri akan digelar pada pukul WIB mulai pukul 22.30 – 12.15 WIB.

Di akhir sesi kualifikasi, pembalap dan tim akan beristirahat terlebih dahulu sebelum balapan resmi dimulai. Grand Prix resmi FE Jakarta 2022 akan digelar pada pukul 14:30 – 16:30 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan balapan mobil listrik dapat membelinya melalui situs resminya (http://jakartaeprixofficial). com. Dengan memahami informasi di bawah ini:

1. Tiket hanya dapat dibeli melalui link http://JAKARTAEPRIX. GOERSAPP.COM DAN https:// JAKARTAEPRIXOFFICIAL.COM WAJIB mewaspadai pihak-pihak yang mengatasnamakan Jakarta E-Prix, Pelopor dan Penjual tiket Jakarta E-Prix selain dari link di atas.

2. Hanya kartu kredit, Artha Graha Bank/Virtual Account, dan QRIS yang diterima untuk pembayaran tiket Jakarta E-Prix.

3.jakartaeprixofficial adalah satu-satunya akun resmi.

Dan akun Instagram resmi @jakartaeproxofficial menulis: “Jika Anda menemukan akun Jakarta E-Prix dengan nama selain @jakartaeprixofficial, jangan ragu untuk melaporkannya kepada kami untuk mencegah penipuan.”

dua kategori Festival Arena Rp 450.000 dan tiga kategori utama Rp 750.000.

Nah untuk kategori keempat yaitu kategori VIP dan VVIP dibagi menjadi 5 subkategori tiket. Kategori Ombak Laut Suite pertama seharga Rp2 juta, kategori Seggara Suite kedua seharga Rp3 juta, suite Jimbaran ketiga seharga Rp3 juta, suite Jakarta mewah keempat seharga Rp7,5 juta, dan terakhir kategori Royal Jakarta Suite. 10 Juta Rupiah Indonesia.

Koresponden: Bashtiar El Din Alam / Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.