Oktober 5, 2022
Spread the love

Co-founder dan CEO Gojek, Kevin Alloy, akan bertindak sebagai agen GoTo atas nama Caesar Sengupta. Pengesahan tersebut menunggu persetujuan rapat umum pemegang saham yang akan diselenggarakan pada 28 Juni 2022.

Posisi CEO Gojek akan diisi oleh Andre Soelistyo yang saat ini menjabat sebagai CEO GoTo. Keputusan ini tentu tidak akan mengubah strategi bisnis Anda ke depan. slot singapore

Dalam laporan tahunan GoTo kepada masyarakat umum, Andre mengatakan dalam laporan tahunan GoTo kepada masyarakat umum: “Tidak ada perubahan dalam strategi Gojek. Bisnis kami berjalan dengan baik, didorong oleh mobilitas, didorong oleh total pendapatan layanan on-demand, naik 58 % di Q1 2022. Pemulihan .” dirilis pada hari Jumat (6 Oktober 2022).

Andre percaya bahwa Kevin akan memainkan peran penting dalam mengembangkan Gojek menjadi platform teknologi kelas dunia dan membangun tim manajemen yang kuat untuk menavigasi dan mengembangkan bisnis Gojek selama pandemi COVID-19. 

Andre mengatakan akan bekerja sama dengan Kevin untuk mengimplementasikan strategi bisnis on-demand GoTo setelah mendapat persetujuan pemegang saham dari RUPS.

Sebelumnya, GoTo menegaskan, berdasarkan laporan yang dipublikasikan di Bursa Keterbukaan Informasi (BEI) Indonesia, tidak ada dampak negatif bagi perseroan terkait perubahan manajemen ini.

“Informasi/fakta tersebut tidak merugikan kegiatan komersial dan keuangan perseroan,” bunyi surat yang ditandatangani Sekretaris Perusahaan GoTo RA Koesoemohadiani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.