Oktober 7, 2022
Spread the love

BINJAI – Masyarakat meminta Kapolres Binjai Ferio Sano Ginting menindak anggota Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang meminta dana kepada Direktur Sawah Lukis di Kota Binjai, Sumatera Utara.

Sebab, tindakan yang mengarah pada pungutan liar (pungutan liar) membuat masyarakat, terutama pengusaha, resah. link judi poker

Menanggapi dugaan pemerasan, Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting mengaku akan mengerahkan anggotanya untuk mengusut kasus tersebut.

Usai pengecekan pada Kamis (20 Mei 2022), ia mengatakan “Terima kasih atas informasinya. Nanti anggota akan mengeceknya”.

Menurut informasi, dugaan pemerasan terhadap anggota OKP terjadi pada Kamis sore (20 Mei 2022).

Saat itu, dua anggota OKP mendatangi manajemen Sawarouki untuk mengajukan proposal.

Omong-omong, ketika seorang anggota OKP meminta uang pembukaan ini, itu dicatat oleh pengguna media sosial.

Video tersebut telah diposting di Facebook, dan pada Jumat, 20 Mei 2022, telah dilihat 1.400 kali dan memiliki 33 komentar.

Ahmadi, pemilik Perusahaan Pariwisata Sawah Lukas, mengatakan anggota OKP hadir Kamis siang (19/5/2022).

Saya ingin membuka bisnis, jadi saya mengajukan proposal dengan logo organisasi saya.

Ahmadi mengatakan dalam pesan singkat melalui WhatsApp pada Kamis (19 Mei 2022) “Saya mendengar mereka datang sore ini dan mengajukan proposal pengukuhan mereka dari anggota.

Ahmadi mengatakan syahid semacam ini tidak terjadi setiap bulan.

Namun Ahmadi mengaku sangat menyayangkan tindakan tersebut.

“Organisasi yang terdaftar mendapat dana untuk pelatihan dari pemerintah, belum lagi dukungan pemerintah lainnya,” katanya.

Ia mengatakan, anggota OKP tidak lagi harus menanggung beban dunia usaha dan UKM, dengan adanya pembinaan dari pemerintah.

Karena saat ini, setiap usaha kecil di Kota Binjai akan terkena dampak pandemi Covid-19.

Dia berkata, “Sebagai usaha kecil dan menengah, kita seharusnya tidak lagi menanggung sumbangan.”

Ia berharap penegak hukum bisa mengklarifikasi sitasi kepada masyarakat terkait kutipan OKP untuk usaha kecil. (pp/-medan.com)

Artikel ini tayang di -Medan.com dengan judul: Manajer Lukis Padi, Anggota OKP bahwa Kapolres Binjai harus mengumpulkan uang untuk mengerahkan pasukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.