Januari 28, 2023
Spread the love

Jakarta – Katedral Kebangkitan Rakyat (PKB) secara aklamasi mengumumkan akan mencalonkan Presiden Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden (calon) presiden pada pemilihan presiden (Bilbers) 2024 mendatang.

Saat ini, PKK sedang menjajaki cara untuk membentuk koalisi dengan beberapa parpol untuk mengajukan calon presiden (calon) dan wakil presiden (kaupres). situs slot gacor hari ini terbaru

Sebab, PKK yang menguasai sekitar 10% kursi MPR tidak dapat mengajukan calon sendiri, sehingga diperlukan koalisi pemerintahan untuk mencapai minimal 20% suara Presiden (PKK).

Salah satu yang paling dekat adalah aliansinya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain mencari aliansi dengan parpol lain, PKB juga mencari nama-nama potensial untuk dipromosikan sebagai calon wakil presiden untuk bergabung dengan Jos Dominant.

Jazeel Al-Fayed, wakil direktur divisi yang memenangkan pemilihan DPP PKB, mengatakan nama-nama yang ada di radar PKB itu akan dipromosikan menjadi Kawapre.

Mereka antara lain Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indarwati, mantan Kapolri Tito Karnavian dan Panglima TNI Andika Perkasa.), Menteri BUMN Eric Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaja Ono.

“Ya, tentu kita sudah mendengar dari masyarakat dan menegaskan bahwa Gus Mohemin adalah calon presiden, jadi sudah waktunya untuk memeriksa registri dan tentu saja mencari calon wakil presiden. Beberapa nama yang disarankan antara lain: Pak Anis , Bpk Sri Mulyani, Bpk Tito Karnavian, Bpk Andika, Bpk Eric, Bpk Sandy. Saya yakin mereka semua memiliki rekam jejak yang terbukti dan pengalaman yang mumpuni untuk menjadi kandidat untuk jabatan berikutnya. Wakil Presiden” kata St. Jose Gesell dari Al-Fuid di Jakarta, Senin (13/6/2022).

Wakil presiden gerakan parlemen Rwanda mengatakan nama calon Jos Muhaimin yang masuk radar calon wakil presiden nanti akan diajak beraliansi dengan PKK dan ditawarkan ke partai lain yang akan menjadi calon pasangan tersebut.

Saya yakin nama-nama ini bisa kuat, terutama dengan Gus Muhaimin, yang menikmati pemilu yang kuat. orang Nahdhaliyyin.”

Jos Gesell mengatakan dalam wawancara dengan wartawan yang dekat dengannya pada Minggu, 6 Desember 2022 (Konser Nasional Gus Muhamin di Tangerang pada Minggu, 6 Desember 2022) bahwa Gus Muhamin menyebut nama Sri Mullani sendiri.

Namun, ada kemungkinan nama karakter lain seperti Anies Baswedan, Tito Carnavian, Andica Percasa, Eric Tohir, dan Sandiaga Uno akan dimasukkan.

Jas Gesell mengatakan, “Ya nanti kita bahas apa yang dianggap koalisi terbaik. Ya, nama-nama ini akan kita pasarkan dan serahkan ke koalisi.”

Selain partai PKS, penyelidikan dilakukan dengan sejumlah partai politik seperti Partai Demokrat dan Partai Granddra.

Sama dengan Pak Muzani, Girendra, Pak Syarif Hasan, Demokrat. Intinya kita terus komunikasi. Ini masih Sangat fleksibel, kuncinya bagaimana koalisi yang dibangun nantinya bisa menang dan memiliki tujuan yang sama untuk kebaikan masyarakat,” kata Jos Gesell.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *