Oktober 5, 2022
Spread the love

Seorang Cina menghabiskan 340.000 yuan (Rs 748 juta) untuk membangun sebuah rumah kecil untuk anjing kesayangannya. Kennel adalah taman hiburan dengan proyektor TV untuk 10 anjing atau lebih.

Situs berita QQ.com, mengutip laman SCMP, melaporkan pada Selasa, 24 Mei 2022 bahwa seorang pria bernama Zhou menghabiskan tiga tahun membangun rumah anjing mewah di Kabupaten Xuyi, Provinsi Jiangsu, China timur.

Baca juga link bolacash

Fasilitas kandang kecil dapat menakuti orang. Rumah dilengkapi dengan AC, penjernih air, pengering, lift, dan toilet.

Chu benar-benar bekerja keras untuk membuat anjingnya nyaman. Untuk menghibur anjing-anjing, Zhou menambahkan proyektor, perosotan, tempat tidur gantung, kolam renang, disko, bianglala mini, mobil mainan, dan bahkan toko ritel kecil di dalam gedung.

Siapa yang telah menginvestasikan cukup uang untuk membangun rumah kecil untuk anjingnya? Chu adalah seorang pengusaha di industri lobster. Dia membantah spekulasi online bahwa dia adalah putra seorang pengusaha yang mewarisi kekayaan.

Dia menjelaskan mengapa dia menghabiskan begitu banyak uang untuk membangun kennel mewah karena dia suka anjing dan itu adalah impian masa kecilnya untuk memberinya kennel mewah.

Zhou, yang memiliki 8,5 juta pengikut di platform video pendek Douyin, mengatakan desain aslinya jauh lebih sederhana. Namun, setelah tekanan dari para pengikutnya, ia membuat lebih dari 200 perubahan pada proyek tersebut.

Pada tahun 2019, Zhou membangun kandang batu bata sederhana untuk anjingnya dan memposting foto ke Douyin untuk mendapatkan suka di internet. Seorang netizen berkomentar, “Tidak ada video tentang dua kusen pintu di rumah. Saya akan menunjukkan reaksi negatif, ”katanya.

Terkesan dengan kritik itu, Zhou segera menambahkan klip dua sisi ke kusen pintu. Hal ini telah menyebabkan banjir komentar kritis secara online yang menyerukan lebih banyak peralatan, peralatan, dan infrastruktur taman hiburan.

Zhou menanggapi dengan memasang perosotan dan ayunan, kata proyektor film setelah netizen mengatakan anjing-anjing itu terlihat membosankan. Dia juga menyelenggarakan pesta kolam renang di mana dia memakai bikini anjing dan menambahkan busa ke kolam renang.

Pada akhir tahun 2021, Zhou telah menghabiskan 228.000 yuan (US$34.150) untuk surga kecilnya, tetapi tidak berhenti di situ. Awal tahun ini, dia menghabiskan tambahan 100.000 yuan ($15.000) di lahan seluas 5.000 meter persegi di tepi danau untuk membuat taman dengan kolam renang, roller coaster mini, dan kereta anjing kecil.

“Kakak Chu, bukankah kamu punya anjing? Aku juga ingin menjadi anjing, dan aku ingin tinggal di rumahmu.”

Kecintaan terhadap hewan membuat orang ingin mengeluarkan uang. Tapi apa yang Chu lakukan adalah hal terbesar. Sebelumnya, ada wanita di Inggris yang rela merogoh kocek sebesar £13.000 atau Rs 238 juta.

Mantan model glamor berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dia menghabiskan £13.000 untuk pakaian desainer, perawatan perawatan, dan makanan gourmet untuk anjingnya. Menurut Daily Mail, Harriet Cranfield dari Basildon, Essex, jatuh cinta pada Binky, anjing terrier Malta mini, selama dua tahun berikutnya, dan keduanya tidak dapat dipisahkan sejak saat itu.

Si rambut coklat, yang saat ini sedang mempelajari desain interior, mengatakan bahwa tidak jarang menghabiskan £500 sebulan untuk seekor anjing yang dia rawat untuk ukuran tas tangannya. Mantan model pakaian dalam Harriet telah menghabiskan ribuan dolar untuk anak anjingnya selama dua tahun terakhir, tetapi dia pikir itu dihabiskan dengan baik.

Dia mengatakan hewan peliharaannya harus selalu terlihat terbaik, dan dia menolak untuk memakai pakaian yang sama dua kali, dan dia secara teratur membeli pakaian baru dari toko hewan peliharaan, termasuk rok mini, kalung berlian dan aksesoris rambut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.