Oktober 7, 2022
Spread the love

Keberhasilan Joseph Kosinski menggarap Top Gun: Maverick membuat Apple Studios tertarik untuk membuat film lain tentang dunia balap Formula One. Mereka pun memilih peran utama, Brad Pitt.

Menurut Deadline, mereka telah bernegosiasi untuk sementara waktu dan Brad Pitt akan menjadi pembalap terbaik kembali dari pensiun untuk bersaing dengan generasi muda di acara balap terbesar. slot asia

Kesepakatan, yang memakan waktu hingga lima bulan, membawa Kosinski bersama dengan banyak pemeran Maverick, termasuk penulis Ehren Krueger dan produser Jerry Bruckheimer Films Jerry Bruckheimer dan Chad Amman. Karena Maverick berharap menghasilkan lebih dari $1 miliar dalam produksi teaternya.

Semua orang dengan kualifikasi yang sama akan kembali ke proyek balap dan bergabung dengan juara dunia Formula Satu 7 kali Sir Lewis Hamilton yang akan membuat film yang dibintangi Brad Pitt.

Inti dari kesepakatan ini adalah komponen distribusi teater. Tetapi alih-alih ditayangkan di beberapa bioskop atau dirilis pada tanggal dan tanggal, film ini eksklusif dan memiliki penayangan eksklusif di seluruh dunia selama setidaknya 30 hari (satu sumber mengatakan bisa hingga 60 hari). Platform Apple TV+. Mitra distribusi lain yang tertarik untuk bergabung tidak dikecualikan.

Sumber juga mengatakan bahwa Apple dan pembuat film telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan keuntungan dari elemen teater, yang terstruktur sebagai 50/50 break dari versi layar lebar. Kesepakatan unik ini terutama menguntungkan tim kreatif yang menghasilkan pendapatan dalam tiga cara: biaya di muka, biaya akuisisi besar-besaran, dan latar belakang sinematik.

Sumber lain juga mengatakan bahwa produser Joseph Kosinski dan Bruckheimer akan menerima uang muka delapan digit. Brad Pitt dan perusahaannya menerima pembayaran mulai dari $40 juta hingga $50 juta, atau Rs 722 miliar. Namun sejauh ini, Apple belum berkomentar.

Apple sebelumnya merilis film animasi Wolfwalkers di bioskop selama 30 hari, sedangkan Tragedi Macbeth ditayangkan selama 21 hari. Tapi itu adalah peluncuran dramatis dalam skala kecil dan bukan kemewahan bergaya tenda seperti Formula Satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.