November 30, 2022
Spread the love

Gubernur DKI Anies Baswedan secara rutin memberdayakan armada Transjakarta yang ada dan berkomitmen untuk mewujudkan transportasi dan mobilitas yang berkelanjutan.

Hal itu disampaikan Gubernur Anise saat menghadiri Rapat dan Sambutan Jakarta E-Prix 2022 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (3/6/2022). judi online24jam deposit dana

Acara meet and greet ini diselenggarakan oleh Wakil Presiden DKI Jakarta Ahmed Raza Patria dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta, Chief Formula E Championship Officer and Co-Founder Alberto Longo dan CEO Formula E Jimmy Riggle. Ahmed Saharuni dari Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta, Ketua Umum Federasi Otomotif Indonesia, Bambang Sociatio, pembalap Formula E tim Mercedes EQ, Direktur Nick de Vries dari PT Jakarta Propertendo, Wedi Amanastu dan jajarannya.

Anise mengatakan tujuan penyelenggaraan ajang Formula E di Jakarta adalah untuk mengenal dan mempromosikan keberlanjutan kendaraan listrik secara berkelanjutan.

“Oleh karena itu, perlu kita sosialisasikan secara kolektif,” kata Gubernur Anis dalam keterangan resmi dari Humas Provinsi DKI Jakarta. Jadi kita perlu memastikan bahwa upaya pengurangan emisi yang kita harapkan dapat diterapkan di kota-kota global, khususnya di Jakarta.” .

Penyelenggara, Gubernur Anise, menyambut tamu dari berbagai negara ke acara tersebut. Pemprov DKI Jakarta ingin menunjukkan bahwa Jakarta adalah kota kelas dunia, apalagi dengan suksesnya ajang Formula E ini.

Gubernur Anise juga berharap acara Formula E di Jakarta akan membuat pemerintah dan masyarakat bertanggung jawab untuk mengatasi krisis iklim yang ditimbulkan oleh polusi udara dengan mengubah kendaraan berbahan bakar fosil menjadi kendaraan listrik.

“Dampak yang diantisipasi dari peraturan Formula E adalah untuk mempercepat mobilitas yang berkelanjutan dan mempromosikan tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang hijau. Pada balapan hari Sabtu, kami semua memiliki harapan besar untuk semua pembalap dan permainan balap yang menyenangkan saat bertanding. Kami berharap dapat melayani Anda. “Anis Mokluk.

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *