September 30, 2022
Spread the love

Astra Honda Racing Team berhasil meraih podium pada balapan kedua putaran kedua Asia Road Racing Championship 2022 yang digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada Minggu, 29 Mei 2022.

Rheza Danica Ahrens melanjutkan tren positif, selalu naik podium setelah finis ketiga di kelas Asia Production 250cc. Di kelas ini, dua teman sekelasnya, Muhammad Adinanta Putra dan Hirgon Atna Firdaus, masing-masing menempati posisi kelima dan keenam. Di kelas SuperSports 600cc, Andy Fred Izdihar tampil baik dan menyelesaikan balapan di posisi ke-2 dan Irfan Ardianciah di posisi ke-9. slot gacor malam ini

Balapan Asia Production 250cc kembali ketat sejak awal. Rheza dan Adenanta selamat dari grup utama. Sampai akhir, mereka berada di garis depan kompetisi.

Reza memimpin bahkan sebelum memasuki tikungan terakhir, tetapi tidak bisa menahannya. Dia akhirnya finis ketiga. Setelah balapan tanpa henti, Adinanta akhirnya finis kelima, disusul Hirgon.

Andi mengawali balapan SuperSports 600cc dengan baik dan langsung memimpin. Dia turun ke posisi kedua di pertengahan balapan. Andy berlari kencang di garis finis dan akhirnya finis kedua di balapan 10 lap. Terdorong ke posisi 10 pada lap pertama, Irfan mampu memperbaiki posisinya. Tapi dia jatuh ke tikungan terakhir. Irfan melanjutkan lomba dan finis di urutan kesembilan.

Dengan finis podium di empat balapan yang digelar, Reda saat ini duduk di posisi kedua klasemen AP250 dengan 77 poin. Hirgon menempati posisi ke-10 (25 poin) dan Adinanta menempati posisi ke-11 (24 poin).

Di kelas SS600, Andy menempati posisi ketiga dengan 60 poin dan Irfan menempati urutan keenam dengan 42 poin.

Putaran ketiga Kejuaraan Balap Jalan Asia musim ini akan diadakan dari 12 hingga 14 Agustus di Sirkuit Internasional Sogo, Sports Land Jepang.

“Saya sempat stuck di awal balapan, jadi sempat berputar-putar beberapa lap sebelum masuk ronde 1 dan 4, tapi setelah itu, saya terus berusaha mempertahankan posisi. Sayangnya, momentumnya tidak pas. tikungan terakhir, saya finis ke-6 dan ke-3. Meski tidak meraih podium tertinggi, namun hasil ini sangat penting bagi saya untuk terus bersaing memperebutkan juara,” ujar Reza.

Sementara itu, Andy Freed mengaku sangat menikmati balapan di balapan kedua. Saat mendekati putaran terakhir, dia berani memimpin balapan.

“Saya beberapa kali balapan bergantian dengan pebalap lain. Lap terakhir adalah upaya terakhir saya untuk mengambil alih dengan pengereman lambat dan persaingan cepat di tikungan keluar. Pada akhirnya, posisi podium kedua adalah yang terbaik yang bisa saya dapatkan di tur Malaysia. . . “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.