September 30, 2022
Spread the love

Manajer Arsenal Mikel Arteta diperkirakan akan melepas sembilan pemain di jendela transfer musim panas. Langkah ini akan membantu The Gunners mengumpulkan tambahan £60 juta yang dapat mereka gunakan untuk merekrut pemain baru.

Sebagai tip, Arsenal menjalani musim yang tidak memuaskan di Liga Premier. Bukayo Saka dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari rival sekota Tottenham Hotspur dan tidak berhasil masuk empat besar klasemen akhir.

Kekalahan 5-1 dari Everton pada Game 38 Premier League di Emirates Stadium, Minggu 22 Mei 2022, ternyata tak cukup mengubah posisi Lily White. Di hari yang sama, tim asuhan Antonio Conte juga berhasil mengalahkan Norwich City yang terdegradasi 5-0. slot paling gacor

Sebuah laporan Sun mengklaim bahwa Arsenal akan berusaha meningkatkan kualitas skuat setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Klub dikatakan bersedia menghabiskan £150 juta untuk berbelanja para pemainnya.

Arsenal sudah meminjamkan dan melepas secara permanen sejumlah pemain di bursa transfer Januari. Tapi ini sepertinya tidak cukup untuk Arsenal. Klub besutan Mikel Arteta itu juga ingin mengontrak sang striker sebagai prioritas utama.

Sampai sekarang, Hector Bellerin, Ainsley Maitland-Niles dan Pablo Marie adalah nama-nama yang terkait dengan relokasi permanen Emirates. Lucas Torre yang dipinjamkan ke Fiorentina musim lalu juga bisa hengkang.

Eddie Nketia dan Alexandre Lacazette mengakhiri kontrak mereka musim panas ini. Sementara itu, Matteo Guenduzi dan Dinos Mavropanos dikabarkan telah sepakat untuk hengkang di akhir masa pinjaman mereka. Apalagi, Bernd Leno yang dipecat Aaron Ramsdale juga diperkirakan akan hengkang dari Arsenal.

Tidak hanya mereka memanjakan diri di jendela transfer musim panas, tetapi Arsenal dilaporkan telah membawa tiga jebolan akademi ke tim utama. Seperti dilansir The Mirror, Charlie Patino, Miguel Aziz dan Amri Hutchinson adalah bagian dari skuad musim ini dan diharapkan untuk memikul tanggung jawab tambahan musim depan.

Mungkin juga duo yang dipinjam William Saliba dan Reis Nelson itu akan kembali ke Emirates. Pasalnya, Saliba berhasil membangun citra lunak saat membela Marseille. Sementara itu, Nelson berhasil mencetak empat gol untuk Feyenoord dan menjadi pemain kunci saat timnya bertemu Marseille di leg pertama semifinal Liga Konferensi Eropa.

Sementara itu, Arsenal saat ini mengincar masa tinggal jangka panjang untuk Saka Bukayo. Pemain asal Inggris itu masih terikat kontrak dengan Emirates hingga Juni 2024. Namun, Arsenal sudah menginginkan pembicaraan resmi dengan agen dan masa depan sang pemain.

Upaya The Gunners untuk melindungi Saka akan memiliki jalan yang sangat sulit. Pemain berusia 20 tahun itu ingin bermain di Liga Champions, tetapi Arsenal kini kehilangan kesempatan untuk lolos ke turnamen tersebut.

Untuk menengahi situasi ini, Saka meminta Arsenal memasukkan klausul penalti dalam kontrak barunya dengan Emirates. Meski diklasifikasikan sebagai pengecualian oleh sistem sepakbola Inggris, The Gunners mampu membuat pengecualian untuk mengikat Saka dengan kontrak baru.

Arsenal disebut-sebut mencatatkan dua kekalahan beruntun di Premier League melawan Tottenham dan Newcastle United sebelum mengalahkan Everton di laga terakhirnya. Julukan itu menjadi salah satu faktor yang menggagalkan impian Arsenal untuk berada di empat besar peringkat akhir.

Manajer Gunners Mikel Arteta tampaknya sangat kecewa dengan penampilan Arsenal musim ini. Manajer asal Spanyol itu pernah mengatakan bahwa Arsenal tidak berada di level yang mereka butuhkan untuk bermain di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.