Oktober 4, 2022
Spread the love

Arsenal, yang memimpin klasemen Liga Inggris, terpaut satu langkah dari Fabio Vieira, yang bermain untuk FC Porto musim lalu.

Fabio Vieira diincar banyak tim berkat penampilannya sebagai top skorer Porto di Liga Portugal musim lalu.

Menurut Sportsmole, Arsenal dan Porto telah menyetujui biaya untuk Fabio Vieira.

Arsenal dikatakan telah memenangkan penandatanganan terbaru Fabio Viera, terkait dengan Liverpool dan Manchester United.  link slot gacor terbaru

BACA JUGA: Pesan untuk Mereka yang Tak Percaya Mantan Penyerang Arsenal Ini Jadi Juara Kosta Rika dan Pantas Piala Dunia

Arsenal membayar sekitar 35 juta euro untuk mengontrak Fabio Vieira.

Mempertimbangkan detail kontrak, biaya transfer diperkirakan melonjak hingga 40 juta euro (sekitar 400 miliar won).

Menurut Ryan Taylor dari Express, Vieira akan tiba di ibu kota Inggris pada hari Jumat sebelum pengumuman untuk menyelesaikan perawatannya di Arsenal.

Taylor menambahkan bahwa Arsenal siap untuk mengkonfirmasi penandatanganan Vieira akhir pekan ini.

Viera sedang bersiap untuk menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Emirates hingga musim panas 2027, sementara Porto dikatakan telah memutuskan untuk menerima biaya yang lebih rendah dari klausul rilis €50 juta (€42,7 juta).

Gelandang serba bisa yang bisa bermain 8, 10 atau melebar itu akan pergi setelah menghabiskan 14 tahun di Porto, mencetak 10 gol dalam 76 pertandingan dan memberikan 18 assist.

Viera mencetak 7 gol dan memberikan 16 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu, termasuk 6 gol dan 14 assist dalam 27 pertandingan La Liga musim lalu.

Hanya Rafa dari Benfica, 15, yang mencetak lebih banyak gol Serie A untuk Portugal daripada Vieira musim lalu, dan merupakan gelandang yang memenangkan liga dan piala ganda bersama pelatih Sergio Conseicao di musim 2021-22.

Meskipun Viera belum melakukan debutnya di Portugal, dia telah mencetak 13 gol dan memberikan 4 assist dalam 21 pertandingan untuk tim U-21, dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen di Kejuaraan Federasi Sepak Bola Eropa (UE) tahun lalu.

Gelar La Liga dua kali akan menjadi penandatanganan kedua Arsenal di jendela transfer musim panas setelah klub mengumumkan penandatanganan striker São Paulo berusia 19 tahun Marquinoz.

Kepindahan Vieira ke Emirates diperkirakan tidak akan mengancam gelandang Leicester City Yuri Tillmans, yang telah dipertahankan Arsenal di nomor satu dalam daftar targetnya selama beberapa minggu ke depan.

Pasukan Arteta juga diyakini mendekati kesepakatan antara striker Manchester City Gabriel Jesus dan mantan bek kiri Liverpool Jose Enrique.

Penjaga gawang New England Revolution Matt Turner akan tiba, sementara Bernd Leno, Nicolas Pepe dan Lucas Torreira semuanya menghadapi kartu merah menjelang musim baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.