November 30, 2022
Spread the love

Perhelatan akbar Art Moments Jakarta Online 3 akan resmi berlangsung pada Kamis (9/6) dan Kamis (9/6) di Art:1 New Museum Jakarta Barat. Sebanyak 52 galeri seni dan 1.200 karya juga turut memeriahkan pekan raya paling bergengsi di Indonesia ini.

Bagi pecinta seni di ibu kota, dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2022, Art:1 Museum menawarkan berbagai macam karya.  slot resmi

Rizki Zilani, Kurator Art Moments Jakarta, mengatakan pameran seni yang bertajuk Continous Wave ini memiliki dua tujuan. Art:1 New Museum, Jalan Rajawali Raya Selatan, Jakarta Barat, Rizki mengatakan, “Semangat kreativitas seni itu sendiri dapat membuat seni menjadi lebih baik dan memajukan kehidupan setelah mengalami masa-masa wabah yang tidak menentu.”

“Kesenian berkembang sesuai dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Seni ini telah dikaitkan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi sejak awal, dan semakin berkembang secara digital, gambar yang diciptakan oleh sains sekarang dikenal sebagai Seni NFT. Metode pengalaman virtual daripada keseharian kita hidup. Menjadi lebih nyata.” .

Art Moments Jakarta Online 3 menghadirkan persembahan khusus dari seniman besar Bali, I Made Wianta. Di dalamnya, perjalanannya sebagai master seni lukis akan disajikan dalam bentuk apresiasi terhadap karya-karya periode ke-9.

Ajang penghargaan ini juga merupakan awal dari dedikasi pendidikan yang dimulai Yuanta Foundation bersama Gen1. Selain Madi dan Yanta, seniman Bali lainnya, Nyoman Nurta, akan memamerkan beberapa patung dari koleksi Galeri Linda.

Memulai debutnya di kancah seni NFT dengan merilis Karafuru, Museum Mainan akan memamerkan karya seniman mereka di Art Moments Jakarta Online 3. Eko Nugroho, Nofal Obhur, Arkev Filmansa, Flap Slab, Abebe dan Redmiller Blood.

Pembukaan Art Moments Jakarta Online 3 secara simbolis dibuka oleh Yuana yang memahat cat di tengah kanvas putih. Disusul Cindy Wijaga, Dodi Santosa Eswan, Rizeki Zailani, dan Monica Gunawan, Managing Director Seni: 1 Museum Baru.

Artis Mira Hoenge juga menyelesaikan goresan ini sebagai gambar lengkap. Setelah upacara pembukaan, kami menghadiri pesta di Museum Seni dan Mode yang diselenggarakan oleh Art Moments Jakarta dan P&N Studio.

Co-founder Art Moments Jakarta Online 3 Sendy Widjaja menambahkan pekan ini pekan ini ada pameran seni yang menambah prestasi industri kreatif. “Dulu Rp 1,3 miliar,” tutupnya, “tapi sekarang kita harapkan bisa mencapai lebih dari 2,6 miliar rupee”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *