Oktober 5, 2022
Spread the love

aktris Jang Nara (41) menikah dengan pasangan yang lebih muda darinya, bukan seorang selebriti.

Kabar ini merupakan pesan langsung dari Empress’s Star kepada para penggemarnya pada Jumat, 6 Maret 2022.

Nara Jang menulis pada 3/6 (Jumat) mengutip Soompi. / 2022). gacor slot

Meski latar belakangnya berbeda, ia juga membeberkan alasan mengapa mereka saling jatuh cinta.

Dia melanjutkan, “Saya jatuh cinta dengan senyumnya yang indah dan hatinya yang manis dan tulus. Di atas segalanya, saya jatuh cinta dengan kejujurannya dan cara dia mencurahkan isi hatinya ke dalam pekerjaan.”

Jang Na-ra menunjukkan kegembiraan yang tak terlukiskan. Seorang suami yang akan menjadi pria yang sangat tidak biasa di matanya.

“Saya sangat senang bahwa saya tidak bisa meminta lebih, dan saya dengan tulus ingin berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua yang sangat berharga bagi saya!”

Ia mengaku sangat senang bisa menghabiskan sisa hidupnya dengan orang yang disegani seperti orang ini. Dia ingin berbagi kegembiraan dengan semua penggemarnya.

“Saya berjanji untuk hidup bahagia selamanya,” tambahnya.

Ia berharap para penggemar yang telah mendukungnya sejak debut sebagai aktris akan terus mendukungnya. Dia juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas cinta dan dukungan yang dia terima. Nara juga berjanji akan segera menyapa penggemar dengan karya terbarunya setelah menikah.

Jang Nara meminta maaf karena tidak mengungkapkan kepribadian calon suaminya secara detail. Dia telah mengkonfirmasi bahwa tunangannya bukan seorang selebriti. Ia juga tak ingin membuat pacarnya risih di tempat kerja karena kecintaannya pada pasangan bintang drama tersebut.

Dia menulis “Mohon mengerti. Terima kasih!”.

Jang Nara tidak mengungkapkan kisah cintanya. Desas-desus terbaru tentang seorang wanita yang menikah dengan Kim Nam-gil, yang lahir pada 18 Maret 1981, adalah sekitar tiga tahun yang lalu, dan menurut pengiriman media, keduanya telah berkencan selama tujuh tahun.

Namun, Nara dan Jill akhirnya membantah kabar tersebut. Demikian pula, Dispatch menuduh orang yang tidak bertanggung jawab yang mengambil tangkapan layar dan mengedit gambar dan judul artikel di beranda Dispatch.

Secara khusus, Nara mengaku sangat kecewa dengan beredarnya rumor pernikahan. Aku masih membicarakannya. 

Jang Nara mulai berakting ketika dia masih di sekolah dasar. Ia dibesarkan dalam keluarga seniman. Akting pertamanya adalah saat tampil di drama ‘Les Miserables’. Akting bersaing dengan ayahnya, yang merupakan aktor panggung terkenal.

Selain kompetisi akting, dia mulai muncul di iklan ketika dia masih di sekolah menengah. Pada tahun 2000, Jang Nara masuk Jurusan Teater dan Film di Universitas Chung-Ang untuk memperdalam kemampuan aktingnya, dan akhirnya mulai berakting.

Jang Na-ra juga memiliki bakat vokal. Saat itu, ia bergabung dengan SM Entertainment dan memulai karirnya sebagai penyanyi. Selain itu, album pertama ‘Bury My Face in Tears’ dirilis dan menjadi hit box office yang sukses, naik ke puncak tangga lagu domestik.

Dia akhirnya kembali ke Korea pada 2011 setelah menyelesaikan kontrak enam tahun di China. Sejauh ini, Jang Nara telah menjadi salah satu penyanyi dan aktris terbaik di Korea dengan puluhan film dan drama seperti Confessions dan Destiny. ‘ untuk mencintaimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.