November 28, 2022
Spread the love

Bali – Bali United terus memantapkan posisinya sebagai klub sepak bola Indonesia terkemuka di dunia aset kripto.

Setelah meluncurkan token dan NFT melalui Socio, klub bernama Serdadu Tridatu kali ini menggandeng PT Pintu Kemana Saja melalui brand Pintu, platform jual beli aset kripto di Indonesia. bola gacor

Kolaborasi tersebut resmi terjalin pada Rabu (15/6/2022) dengan mengumumkan kolaborasi Ligue 1 musim 2022/2023 dengan juara BRI Liga 1 2021/2022 Bali United.

Dengan persiapan Tridatu Cerdadu untuk memulai Liga Premier 2022, yang dimulai pada bulan Juli, kolaborasi Pinto sebagai sponsor resmi Bali United telah diumumkan.

CEO United Bali Yaps Tanuri juga menyebutkan kerjasama tersebut dengan mengutip situs resmi klub.

Seorang pejabat yang bekerja di industri ban mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pintu yang telah mendukung kami di tahun 2022. Menurut kami, Pintu adalah platform yang mudah bagi pemula untuk membeli dan menjual cryptocurrency, tidak hanya di Bali, tetapi di seluruh Indonesia.” mobil produksi.

Yabes menyimpulkan, “Kolaborasi ini dapat dicapai berkat kesamaan visi sinergi yang kuat, dan kami selalu bekerja sama untuk menghadirkan inovasi baru di setiap industri.”

“Kami berharap Bali United terus berkembang sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia dan meraih hasil yang luar biasa. Kerjasama sponsorship ini merupakan kelanjutan dari komitmen kami terhadap perkembangan sepak bola Indonesia yang mulai pulih pascapandemi.” dia menjelaskan.

Dengan kerjasama ini, Pintu berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu tidak hanya di arena Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga dalam kompetisi di Semeton Dewata, komunitas pendukung Bali United.

Dukungan ini dicapai oleh Pintu dengan mendistribusikan cryptocurrency secara gratis kepada Semeton yang ingin mulai berinvestasi di aset crypto tanpa rasa takut karena Pintu adalah platform untuk membeli dan menjual cryptocurrency dengan cara yang mudah dan aman.

Pintu sendiri juga menawarkan program berbagi kripto gratis saat Semeton mendaftar dan memasukkan kode referral “SemetonMelekCrypto”.

Bersama-sama kami senang menyambut turnamen Liga 1 Indonesia, menikmati permainan sambil berinvestasi di aset kripto dan melanjutkan Bali United. Ayo melamar. Di turnamen sepak bola Indonesia.” “. Yabes Tanuri, CEO Bali United Company, menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *