September 29, 2022
Spread the love

Jakarta – Presiden dan Ketua Umum Ikatan Sepeda Motor Indonesia (IMI) MPR RI serta Wakil Presiden Golkar Bambang Soesatyo dan Founder NMAA (Koordinator Nasional dan Asosiasi Aftermarket) Andrei Mulyadi Ravi Ahmed, Andrei Tolani, Gading Martin dan Oya Koya di Indonesian Modification Expo (IMX) Black Stone Kami telah mengumumkan Atta Halilintar sebagai peserta LiveMods Challenge 2022.

Lima selebritis akan memperebutkan hadiah berupa kursi piala MPR RI dan total dana Rp 1 miliar, mengerahkan berbagai kekuatan kreatif dan inovatif untuk mengubah sebuah kendaraan menjadi kendaraan yang menarik dan unik. slot gacor hari ini olympis

“Hasil kendaraan hasil modifikasi Ravi Ahmed, Andrei Tolani, Gading Martin, Yoya Koya dan Atta Halilintar nantinya akan dipamerkan di ajang OLX Autos IMX 2022 yang digelar di JCC Hall Jakarta pada 1-2 Oktober mendatang. Modifikasi, IMX Black Stone LiveMods 2022 juga merupakan kegiatan yang dapat menciptakan digital marketing yang berdampak bagi perkembangan industri modifikasi mobil Indonesia,” kata Pamsut kepada IMX. Blackstone Press Conference LiveMods 2022, Jakarta, Jumat (20 Mei 2022).

Turut hadir lima seniman ternama dari ibu kota: Rafi Ahmed, Andre Tolani, Gading Martin, Yuya Koya dan Atta Halilintar.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua III DPR, HAM, dan Keamanan DPR RI ini berharap melalui kegiatan ini, industri modifikasi mobil dan pelaku komersial di Indonesia berkembang pesat. .

Pada saat yang sama, semua pelaku industri retrofit otomotif melakukan standarisasi dari hulu hingga hilir, dari produsen hingga industri aftermarket bahkan limbah industri.

Selain memperkenalkan banyak produk modifikasi dan aftermarket Indonesia, terutama produk dan kreativitas anak bangsa yang beragam, kepada masyarakat dan dunia.

“Jangan lupa untuk mengedukasi dan menginspirasi generasi muda tentang potensi industri retrofit. Ravi Ahmed, Andre Tolani, Gading Martin, Yuya Koya dan Atta Halilintar akan menyiarkan proses modifikasi mobil mereka melalui YouTube, sehingga bisa berjejaring ,” jelas Bamsut.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Direktur Penegakan Hukum, Hubungan Pertahanan dan Keamanan Kamar Dagang dan Industri Indonesia menjelaskan, Indonesia Modification Exhibition (IMX) merupakan platform layanan purna jual dan layanan modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. Kampanye digital IMX selalu mengumpulkan lebih dari 2 juta tampilan.

Nilai transaksi yang dihasilkan bisa melebihi Rp 5 miliar, sehingga mendorong pergerakan ekonomi. Kehadiran IMX juga merupakan satu-satunya event yang menyatukan tiga pilar industri otomotif: automakers, retrofits, dan aftermarket brand.

Bamsut menyimpulkan, “National Modification and Aftermarket Association (NMAA), asosiasi modifikasi terbesar di Indonesia, memiliki lebih dari 8.000 anggota. Tidak heran mereka menyelenggarakan IMX setiap tahun.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.