November 30, 2022
Spread the love

Barcelona bosan dengan Ousmane Dembele yang belum juga menandatangani kontrak baru. Dengan banyaknya klub yang tertarik dengan Dembele, Barcelona mulai mengambil sikap.

Seperti diberitakan Marca, Barcelona tidak akan menghabiskan banyak uang untuk mempertahankan Ousmane Dembele. Keputusan akhir diharapkan dalam beberapa jam mengenai perpanjangan kontrak bintang Prancis itu.

Negosiasi dengan Dembele melelahkan. Seperti yang Anda lihat, negosiasi telah berlangsung selama beberapa bulan.

Hal inilah yang membuat Barcelona kehilangan kesabaran. Manajer Barcelona mulai percaya bahwa Dembele harus berkompromi jika ingin bertahan  judi bola 88s

Banyak yang percaya bahwa Dembele tidak berniat memperpanjang kontraknya. Oleh karena itu, Barcelona mulai fokus pada penggantinya: gelandang Leeds United Ravenja.

Barcelona mengundurkan diri atas keputusan Dembele. Mereka pikir Dembele sudah memikirkan klub lain.

Saat ini ada tawaran yang lebih menarik dari Paris Saint-Germain dan Bayern Munich. Namun, Barcelona masih menunggu keputusan akhir dari Dembele sebelum mengkonfirmasi penandatanganan.

Xavi Hernandez bekerja keras meyakinkan Joan Laporta untuk mempertahankan Dembele. Namun, belakangan ini dia juga merasa tidak nyaman mendukung Dembele di dua laga terakhir musim ini untuk Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona akan memiliki banyak pemain bebas musim ini. Frank Casey dan Andreas Christensen pasti akan hadir.

Kini Barcelona juga sedang menunggu Marcos Alonso. Bek kiri Chelsea dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona.

Namun, Barcelona harus bersiap untuk transfer Alonso. Untuk saat ini, masih bernilai 15 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *