Februari 3, 2023
Spread the love

Rumor yang beredar bahwa Barcelona telah meminta empat kapten Azulgrana bersedia dipotong gaji. Barcelona, ​​​​yang telah menyetujui pemotongan gaji musim ini, akan meminta empat pemimpin mereka untuk memotong gaji mereka hingga 50% lagi.

Seperti dilansir Sportsmole, kebijakan ini diambil Barcelona untuk mengatasi masalah keuangannya. Barcelona juga perlu memiliki beberapa kelonggaran finansial untuk menghindari terpengaruh oleh permainan keuangan yang adil La Liga. link bola

Seperti diketahui, Barcelona belum tampil baik musim ini. Mereka membayar harga yang mahal selama bertahun-tahun administrasi yang tidak kompeten.

Sejak awal musim, Barcelona telah mengkhawatirkan penandatanganan Sergio Aguero dan Memphis Depay sebagai empat pemain gratis di jendela transfer Januari. Lebih buruk lagi, Barcelona harus siap kehilangan Lionel Messi yang legendaris dalam krisis ini.

Sekarang sulit untuk mencetak pemain yang kembali diuji Barcelona. Faktanya, Barcelona akan menandatangani pemain gratis musim panas ini.

Sejauh ini, Barcelona belum menuntaskan transfer bebas Frank Kessie dan Andreas Christensen. Padahal kedua pemain ini sudah sepakat bergabung dengan Barcelona.

Oleh karena itu, Barcelona sekali lagi akan mewajibkan keempat kapten Barcelona itu untuk bersedia memotong gaji mereka. Mereka adalah Sergio Busquets, Gerard Pique, Jordi Alba dan Sergi Roberto.

Mudah-mudahan, Barcelona bisa mencapai kesepakatan dengan empat pemain ini dalam beberapa pekan ke depan. Seperti dilansir Deportes Quattro.

Kebijakan ini pasti akan mengguncang ruang ganti. Sebelumnya, Busquets dan Pique tak bersedia memangkas gaji.

Mereka juga rela membayar tunggakan atau mencicil. Sementara itu, Barcelona berselisih dengan presiden La Liga Javier Tebas atas transfer Robert Lewandowski.

Pejabat klub masih menghindari pertanyaan tentang kemungkinan penandatanganan Lewandowski musim ini. Nyatanya, Barcelona masih kesulitan mengimplementasikan transfer Lewandowski yang sangat diapresiasi Bayern Munich.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *