September 29, 2022
Spread the love

Barcelona mengintervensi rencana Manchester United merekrut pemain muda Portugal. Blaugrana bersedia menghentikan MU dari mendatangkan bek potensial Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon.

Inacio baru berusia 20 tahun namun untuk musim 2021/2022 ia akan menjadi pilihan utama Sporting Lisbon. Dia telah membuat 45 penampilan di kompetisi lain, mencetak 5 gol dan memberikan 3 assist.

Tulang Goncalo Inacio berbau bakat pramuka. Mereka mulai mengincar Inacio untuk mempertahankan pasukan Erik ten Hag. Ten Hag membutuhkan bek tengah baru karena pertahanan Manchester United memiliki banyak lubang musim lalu. slot demo

Inacio akan dianggap sebagai pengganti MU jika gagal mendatangkan Jurien Timber dari Ajax Amsterdam dan bek Villarreal Pau Torres.

Manchester United memiliki sejarah yang baik dengan pemain Portugal yang kebetulan didatangkan dari Sporting. Sebelumnya, ia pernah sukses bersama Cristiano Ronaldo, Luis Nani dan Bruno Fernandes.

Upaya MU untuk mendapatkan Inacio akan semakin sulit. Pers Portugal A Bola melaporkan pada Kamis (16/6/2022) bahwa Barcelona saat ini sedang mencari Inacio. Harga pemain bisa naik dengan minat dari tim besar lainnya.

Seperti MU, Barcelona juga berencana menata kembali lini pertahanannya. Mereka akan merilis Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Oscar Mingezza. Bek veteran Gerard Pique bisa dipecat jika dia tidak menginginkan pemotongan gaji.

Musim lalu, Pique sering absen karena cedera. Barcelona juga khawatir masalah keluarga akan menghalangi Pique untuk fokus pada musim depan. Pique baru-baru ini putus dengan Shakira karena tuduhan penipuan.

Barcelona berencana menggantikannya sebagai bek muda potensial. Mereka hampir pasti akan mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea secara cuma-cuma. Tapi saya masih membutuhkan setidaknya satu bek tengah.

Jika Barcelona hanya bisa mengandalkan trio Christensen, Eric Garcia dan Ronald Araujo musim depan, ada risiko besar. Jadi manajer Xavi Hernandez masih mencari bek lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.