Oktober 4, 2022
Spread the love

Biro Bea dan Cukai Soekarno-Hatta telah menyerahkan tersangka H, ​​29, kepada kejaksaan kota Tangerang dalam kasus penyelundupan barang bermerek dari luar negeri.

E. Didi Norgemail, Kepala Badan Penyelidikan Barang, mengatakan metode yang digunakan tersangka adalah mengelabui polisi agar tidak terdeteksi oleh bea cukai saat melewati pabean dengan meninggalkan barang di loker yang hilang dan ditemukan dan mengangkutnya melalui pintu transit. Petugas bea dan cukai.

Pemberitahuan pabean, yang merupakan pemberitahuan pabean tersangka, dengan jelas menyatakan bahwa barang-barang non-pribadi tidak boleh dibawa masuk. link bola terbaru

Dia melanjutkan, “Setelah penyelidikan lebih lanjut ke dalam kotak HVG kosong yang dibawa oleh tersangka di antara tuduhan ini, isi kotak itu dipisahkan dan ditemukan hilang di dalam tas.”

Sementara itu, Kepala Reserse Zaki Farmansieh mengatakan, individu yang berusaha menghindari tarif barang angkut penumpang sehubungan dengan kejahatan akan ditindak dengan berbagai cara dan akan dikenakan tindakan tegas.

Pada titik ini, Zaki juga mencatat bahwa bagasi penumpang untuk penggunaan pribadi dan bernilai lebih dari $500 harus dilaporkan pada deklarasi bea cukai.

Anda harus menyatakan setiap cacat nilai pada pemberitahuan pabean untuk barang-barang yang bukan untuk penggunaan pribadi atau non-pribadi,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.