November 29, 2023
Spread the love

Polisi menangkap gitaris Kahitna Andrie Bayuajie atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Pria berusia 48 tahun itu ditangkap pada 2 Juni 2022 di sebuah rumah kos di Kecamatan Cilandak oleh tim penegak narkoba Polda Metro Jaya.

Penangkapan ini memungkinkan polisi mendapatkan 45 tablet Valdimex Diazepam dari tangan Andrie Bayuajie. Selama interogasi polisi, pengakuan mengungkapkan bahwa Andrei menggunakan zat psikoaktif untuk membantu tidur. link utama bola88

Baca juga

Andrey menjelaskan, usai menyelesaikan kegiatan tersebut, dirinya mengaku kesulitan tidur. Dengan meminum obat tersebut untuk membuatnya rileks.

Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan dalam konferensi pers, Jumat (3/6/2022) “Alasannya untuk bersantai atau tidur nyenyak setelah aktivitas musik.

Andrey memperoleh barang ilegal dengan cara jual beli online. Karena obat-obatan ini adalah obat penenang, mereka memerlukan resep dokter untuk membelinya.

“Saya beli tipe AB (Andrie Bayuadjie) secara online karena tidak bisa dibeli di apotek tanpa resep dokter,” kata Zulpan.

Andrey Baywagi telah meminum obat ini selama 2 tahun terakhir. Saat dilakukan tes urine, hasilnya menunjukkan bahwa Andrey positif menggunakan narkoba.

“Tes urin untuk AB positif mengandung benzodiazepin,” ZUlpan mengulangi.

Andrie Bayuadjie divonis lima tahun penjara karena penggunaan narkoba. Sebagaimana dikatakan Zulpan, “Pasal 62 pasal 37 ayat (1) Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika diancam dengan pidana penjara paling singkat lima tahun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *