Oktober 4, 2022
Spread the love

Kasus seorang ayah yang memaksa anak-anaknya terjadi di Provinsi Aceh Besar.

Pelaku adalah laki-laki berusia 39 tahun berinisial AK.

Nama korban adalah Mawar (14).

Kini pelaku AK ditangkap polisi untuk menjelaskan perbuatannya. slot gacor

Kapolsek Banda Aceh dari SIK Kompol M Ryan Citra Yudha Melalui SIK, Bareskrim Kompol M Ryan Citra Yudha SIK mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya pada Kamis malam (6/6/2022).

Mulai November 2021, pelaku mendorong korban ke kamar korban.

Kumpul Ryan mengatakan, penangkapan pelaku AK pada 7 April 2022 di Polres Banda Aceh No. LP.B/179/IV/2022/SPKT/POLRESTA BANDA ACEH/POLDA ACEH dijelaskan sebagai tindak lanjut yang dilaporkan oleh pihak keluarga.

Dia menjelaskan, “A penyerangan dan pemerkosaan terhadap anaknya sendiri terjadi pada Februari dan April 2021 dan pada November tahun lalu.”

“Selama periode ini, tersangka AKP melakukan tiga tindakan asusila terhadap putrinya yang masih di bawah umur,” kata Ryan.

Istri terdakwa, Bpk. A. K

Setelah ditangkap, pelaku kini ditahan di sel Mapolres Banda Aceh untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, polisi secara rutin memberikan penyuluhan dan bantuan kepada psikiater tentang trauma yang dialami korban sehingga kejadian naas gadis itu terlupakan.

Direktur Reserse Kriminal Polri Banda Aceh mengimbau orang tua untuk terus memantau dan mengawasi anak-anak mereka terkait dengan pelanggaran seksual.

Kapolsek Banda Aceh, Kompas Paul Joko Krisdianto, Bareskrim via SIK Kumbul M Ryan Sitra Yudha Sik menambahkan, perilaku asusila bocah malang itu berawal dari masalah AK dengan istri tersangka (ibu korban). ) orang-orang yang sudah lama tidak harmonis.

Kemudian, setelah mengalami pertengkaran dengan istrinya, pelaku A. K. Dia jatuh dari tempat tidurnya dan memilih untuk tidur dengan anaknya.

Sejak saat itu, para pelaku AKP mengungkapkan keinginan koruptifnya terhadap anak kandung.

Diancam tidak lain oleh ayah kandung korban, tersangka AK, gadis itu tidak bisa berbuat apa-apa dan menyerah pada tindakan asusila ayahnya.

Perubahan sikap dan perilaku yang ditunjukkan korban membuat ibu kandung korban curiga.

Ibu korban yang yakin telah terjadi sesuatu pada anaknya, akhirnya mencuri informasi dari korban.

Di sana, kemaksiatan ayahnya terungkap, dan kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Banda Aceh.

Artikel ini tayang di SerambiNews.com dengan judul Ayah Perdapaksa Menangkap Putrinya Kapolrista: Sebuah Keluarga Perselisihan.

(SerambiNews.com/Bakri)

Berita lain tentang Aceh Besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.