November 30, 2022
Spread the love

Kerinci – PT Collins Higgins Commodities (CHC) bekerja sama dengan Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) Kerinci Unit I dan Bank Negara Indonesia (BNI) Sungai Penuh menginisiasi program pemberdayaan perempuan kamediu ambincial .

Kepala Penelitian dan Pengembangan Usaha CHC Ramadhani Achdiawan dalam kegiatan Peluncuran Program Pemberdayaan Perempuis Melibitan Kayuha slot demo

Agar dapat mencapai itu semua, PT CHC menggulirkan program pengembangan pembibitan kayu manis terhadap kaum perempuan di Kerinci dengan harapan kaum perempuan dapat mengelola, membuka, dan mengembangkan pembibitan ikayu manisgalangpaan Sehingga diharapkan juga kaum perempuan mendapatkan penghasilan tambahan dan berkontribusi terhadap pendapatan rumah tangga.

Adapun program pengembangan pendidikan kayu manis ini menargetkan semua kaum perempuan di Kerinci yang berminat untuk belajar memulai usaha pembbitan kayu manis. Syaratnya, peserta siap untuk berkomitmen mengikuti program pelatihan dari awal hingga akhir dan belum memiliki usaha pembbitan kayu manis.

“Kepada ibu-ibu, sambutlah ini dengan baik dengan harapan yang besar untuk kesejahteraan masyarakat ke depan dan kesejahteraan itu adalah kesejahteraan keluarga ibu-ibu, kasejahtera”

Sementara itu, Kepala KPHP 1 Kerinci Neneng Susanti menyampaikan, di wilayah Kerinci terdapat 57 perhutanan sosial, yang di dalamnya dibentuk beberapa Kelompok Usaha Perhutanan Sosial(KUPS). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *