November 30, 2022
Spread the love

Pada tahun 1945, Partai Kristen Indonesia (Barkindo) mengirim surat ke Kementerian Hak Perusahaan (Kiminkumham). Barkindo 1945 heran mengapa nama partainya tiba-tiba berubah menjadi Partai Mahasiswa.

“Jadi kami juga bertanya kenapa OSIS ini tiba-tiba ada dan ada apa di baliknya. Tim hukum datang jauh-jauh ke sini dan menulis surat kepada Menteri Kehakiman meminta penjelasan. Apa alasan pengesahan nama tersebut? berubah? Apa sumbernya?” link bola live

Ia berharap Jaksa Agung Yasuna Lawley mengevaluasi pengesahan partai mahasiswa tersebut. Dia mendesak Departemen Hak Perusahaan untuk mengubah keputusan menyetujui perubahan nama.

Vincenius mengatakan, “Yang pasti, dalam Barkindo 1945 pengurus dan pejabat di seluruh Indonesia tidak menerima perubahan nama Partai Pelajar Indonesia. Mereka sama sekali tidak menerima dan tidak ada perkumpulan.”

“Jadi sudah saya jelaskan di sini, dan di mana cacat hukumnya, dan kronologisnya. Nanti saya tanyakan. Kalau harus bertemu, siapa Partai Pelajar Indonesia? Di mana tiba-tiba berubah? Saya tidak tahu. tahu, jadi saya cukup yakin Mincomham sangat profesional dan teliti, tapi kami tidak tahu dari mana dia berasal.”

Finsensius mengatakan pihaknya telah menunggu 7 x 24 jam untuk penjelasan dari Yasuna dan Iko Pratama, perwakilan dari Partai Pelajar Indonesia. Tanpa penjelasan, Barkindo 1945 akan menempuh jalur hukum.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *