Oktober 4, 2022
Spread the love

Beberapa anggota keluarga penguasa Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan akan pindah ke Swiss. Mereka berharap dapat membantu Anda menemukan Emmeril Kahn Mumtadz. Selain itu, ia memberikan dukungan moral kepada orang tuanya.

Hal itu diungkapkan Erwin Minerosman, kakak laki-laki Lizwan Carmel, pada Selasa (31 Mei 2022) di Gedung Pakuan, Kota Bandung.  slot gacor malam ini

Pencarian putra sulung Radwan Camel, Emmeril Kahn Mumtadz atau lebih akrab disapa Eril, diumumkan Kamis (26/5) hilang saat berenang di Sungai Aare di Bern, Swiss, hingga kini masih berlangsung. /2022) 11:24 waktu setempat.

Keluarga dikatakan setia apapun hadiahnya. Namun harapan tetap terjaga dan pencarian Ariel terus berlanjut.

“Aku menyelesaikan quest hari ini dan melanjutkan keesokan harinya, tidak peduli apa yang terjadi pada Earl nanti untuk keluarga,” kata Irwin.

“Dari pihak keluarga, kami berkonsultasi dengan berbagai kiai, antara lain Ketua MUI KH Rahmat Sharpei dan Ustaj Adi Hidayat, untuk mengetahui apa yang harus dilakukan sesuai syariat Islam mengenai semua hal yang ditakdirkan untuk keluarga Ariel,” tambahnya.

Saat pencarian berlanjut di Swiss, doa terus mengalir dari negara itu untuk keselamatan Earl. Misalnya, kembali digelar Senin (20/2.05.30) lalu di Gedung Pakuan Kota Bandung. Sholat berjamaah dipimpin oleh KH Rachmat Syafeii, Ketua Majelis Ulama (MUI), Jawa Barat, Indonesia, dan juga dihadiri oleh Letnan Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Jawa Barat.

Yu berkata, “Saya berdoa seribu kali karena sebagai seorang Muslim, saya harus bekerja secara fisik dan mental untuk menyelamatkan langit dan bumi.”

Ibu Rizwan Kamel, Tgotjo Sokezie juga hadir, termasuk ibu mertuanya dan ibu Atalia Pratya Kamel, Kasumi yang akrab disapa Naomi, dan ayah Ahmet Syarif.

Ahmed mengatakan, “Keluarga kami meminta perwakilan MUI untuk membimbing kami dengan jujur ​​dan berdoa untuk keluarga Radwan Kamel yang tewas dalam kecelakaan di Bern, Swiss.”

“Terima kasih atas minat Anda pada tragedi ini. Kami berharap aplikasi kami menemukan cara terbaik untuk memuaskan Tuhan Yang Maha Esa.”

Juga Jumat lalu (27/5/2022) sebelumnya telah dilaksanakan salat berjamaah di beberapa masjid antara lain Masjid Mutaqin Gedung Sate, Kota Bandung, Masjid Bosdai Jawa Barat, Masjid Raya Kabupaten, Atta ‘ Aun. Masjid, LPTQ Menambah 12 Masjid Al-Jabbar di Jabar dan Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.