Oktober 7, 2022
Spread the love

Amerika Serikat telah setuju untuk menjual suku cadang senilai $ 120 juta (sekitar 1,7 triliun rupee) untuk membantu Taiwan mempertahankan kapal perangnya. Kementerian Pertahanan Taiwan mengatakan kesepakatan itu akan membantu memastikan kesiapan tempur terhadap aktivitas sehari-hari China di wilayah Taipei.

Departemen Kerjasama Pertahanan dan Keamanan AS mengatakan Departemen Luar Negeri AS telah memberikan sertifikasi yang diperlukan untuk memberi tahu Kongres setelah kedutaan Taiwan benar-benar menyetujui penjualan suku cadang yang diminta. togel hari ini

Transaksi penjualan mencakup suku cadang dan perbaikan untuk kapal dan sistem kapal, dukungan teknis logistik, dan dukungan teknis dan logistik dari perwakilan dan kontraktor pemerintah AS.

“Penjualan yang diusulkan akan berkontribusi pada keberlanjutan armada permukaan penerima dan memperkuat kemampuannya untuk menghadapi ancaman saat ini dan masa depan,” kata Badan Kerjasama Keamanan Pertahanan (DSA) dalam sebuah pernyataan.

Suku cadang diperoleh dari “pemasok Angkatan Laut AS dan/atau persediaan Angkatan Laut AS”.

Kementerian pertahanan Taiwan mengatakan dalam sebuah pernyataan terpisah bahwa mereka mengharapkan perjanjian itu mulai berlaku dalam waktu satu bulan. Kementerian Pertahanan Taiwan juga berterima kasih kepada Amerika Serikat karena membantu Taiwan melindungi wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.