Oktober 4, 2022
Spread the love

NEW YORK – CEO Binance Exchange Crypto Changpeng Zhao mengatakan pada Rabu (15/6/2022) bahwa Binance telah menciptakan 2.000 pekerjaan untuk mempekerjakan karyawan baru.

Ini sangat kontras dengan perusahaan lain di industri cryptocurrency yang menghentikan perekrutan dan PHK dalam menghadapi penurunan di pasar cryptocurrency. link slot gacor

Dalam salah satu tweetnya, Zhao menulis: “Beberapa bulan yang lalu tidak mudah untuk menolak iklan Super Bow, hak penamaan stadion, dan kesepakatan sponsor besar-besaran, tetapi kami melakukannya. Hari ini kami meningkatkan 2.000 lowongan untuk Binance.” . Ini kutipan dari Reuters.

Namun, pertukaran cryptocurrency belum memberikan pembaruan pada posting pekerjaan baru ini.

Langkah Bincance datang di tengah volatilitas tinggi di pasar cryptocurrency, berpotensi memicu penurunan ekonomi, karena kekhawatiran atas kenaikan inflasi dan tekanan dari Fed AS untuk menaikkan suku secara agresif telah menyebabkan investor menghindari aset berisiko.

Sementara itu, bursa mata uang kripto lainnya Coinbase Global Inc mengatakan pada Selasa (14/6/2022) bahwa mereka akan memberhentikan sekitar 1.100 orang (18% dari total tenaga kerjanya) saat bersiap menghadapi penurunan di pasar mata uang kripto.

Pada awal Juni, Coinbase mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan beberapa proposal yang telah diterima untuk memperpanjang penangguhan pekerjaan dan mengatasi situasi ekonomi saat ini.

Karena jatuhnya pasar cryptocurrency, perusahaan seperti BlockFi dan Crypto.com telah memberhentikan ratusan karyawan, dan perusahaan besar termasuk Meta Platforms dan Intel Corp juga telah berhenti mempekerjakan.

Harga Bitcoin jatuh ke level terendah 18-bulan pada hari Rabu, menekan tajam pasar cryptocurrency karena pemberi pinjaman cryptocurrency Celcius memutuskan untuk membekukan penarikan pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.