September 29, 2022
Spread the love

Thomas (9) meluncur dan hanyut di Sungai Sasak pada Sabtu, 28 Mei 2022 sekitar pukul 15:30 WIB di Kecamatan Cipadak, Banten, Kabupaten Lipak. Setelah bermain bola dengan beberapa teman, dia menyeka dirinya sendiri dan pergi.

Ketua Pasarnas Banten Adil Trianto mengatakan pada Sabtu, 28 Mei 2022: “Setelah bermain sepak bola, enam anak berusaha membersihkan diri di Sungai Sasak, tetapi satu anak bernama Thomas terpeleset dan hanyut ke sungai.”

Hari sudah larut malam, sehingga tim SAR gabungan akan melakukan pencarian lagi di sepanjang Sungai Sasak pada Minggu, 29 Mei 2022. Sudah ada banyak peralatan penyelamat di lokasi bocah yang tenggelam itu.

Basarnas telah mengerahkan patroli air, truk berawak, dan stasiun komunikasi ke stasiun medis.” slot gacor 2022

Sementara itu, petugas gabungan sedang berjuang mencari anak yang hanyut terbawa aliran Sungai Chiliung di Kecamatan Depoxy Qipayung. Korban berinisial I (10), diduga hanyut ke aliran Sungai Ciliwung dan tenggelam saat bermain dengan teman-temannya.

Direktur Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Denny Romulo mengatakan, polisi gabungan sedang bekerja untuk menemukan korban awal yang hilang di Sungai Siliwong. Korban dilaporkan hilang dari Sungai Ciliwung pada pukul 15.40 WIB.

Saat dihubungi Liputan6.com, Kamis 26/5/2022, Denny mengatakan “Petugas gabungan masih mencari pukul 20.00 WIB.”

Denny mengatakan, rekan korban yang tidak melihat saya di sekitar taman bermain berusaha mencari bantuan warga yang tidak jauh dari lokasi Kali Ciliwung. Mendengar korban hilang, warga langsung melakukan penggeledahan di lokasi kejadian.

Korban yang hilang memiliki ciri seksual maskulin dan hanya memakai celana dalam saat bermain di Sungai Ciliwung. Selain itu, tinggi korban sekitar 120 cm dan berkulit coklat.

Denny mengatakan petugas yang terlibat sedang bekerja untuk mencari korban yang hilang. Kepala Staf Gabungan melakukan pencarian dalam radius 100 hingga 200 meter dari lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.