Desember 4, 2022
Spread the love

Pemerintah memberikan perhatian khusus pada eco-car murah, LCGC, di sektor otomotif. Peraturan PMK No. 2 tentang Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Atas Penyerahan Barang Kena Pajak Yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Pemerintah Tertentu (PPnBM DTP) Tahun Anggaran 2022, tanggal 2 Februari. Sesuai 5/PMK.010/22, ada beberapa keuntungan yang masih bisa dirasakan konsumen LCGC di tahun 2022. Termasuk Juni 2022.

Berdasarkan peraturan ini, pemerintah memberikan pengabaian PPnBM. Jumlahnya tergantung pada timeline (misalnya kuartal 1, 2, 3 tahun 2022).

Insentif yang ditawarkan berupa diskon 100%, 66,66% dan 33,33% untuk PPnBM, dengan pembayaran 0% untuk Q1, 1% untuk Q2 dan 2% untuk Q3. sen.

Dengan kondisi di atas, sektor LCGC masih mendapat keringanan 1%. Berikut daftar harga LCGC Mei 2022 terbaru untuk calon konsumen kendaraan terjangkau di Indonesia.

toyota

Model LCGC Toyota adalah Agedan Kalia. Keduanya mengisi bagian city car dan MPV dengan lebih banyak kemungkinan transportasi. Harga untuk kedua model tetap sama seperti yang tercatat pada Mei 2022.

Toyota Agia telah diperbarui dengan sentuhan GR Sport. Model Toyota Kalia tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan mesin 1,2 liter.

Ayla dan Sigra adalah jawaban Daihatsu untuk sektor LCGC. Mereka adalah saudara kembar Agia dan Kalia. Bulan ini tidak ada perubahan harga.

Seperti model kembar Daihatsu lainnya, ada beberapa variasi yang ditawarkan. Dimulai dengan mesin 1.0 liter dan 1.2 liter dan transmisi manual dan otomatis. slot game

ayla

sigra

honda

Prio menjadi jagoan Honda di segmen mobil murah. Honda Brio Satia tersedia dalam tiga varian dengan mesin 1,2 liter ditambah transmisi manual dan CVT pertama di kelasnya. Model ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *