Oktober 5, 2022
Spread the love

Doakan Imril Khan Mumtaz, putra Rizwan Kamil, yang akan segera ketahuan di dunia maya. Namanya masih menjadi perbincangan hangat hingga Senin pagi (30 Mei 2022). Dia yang biasa dipanggil Earl itu dilaporkan hilang di sebuah sungai kecil saat berenang di sebuah sungai di Bern, Swiss pada Kamis sore, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Di antara doa-doa tersebut, ada tindakan yang oleh netizen Indonesia dianggap ‘irasional’. Pasalnya, dalam beberapa screenshot yang beredar di Twitter sejak akhir pekan lalu, terungkap beberapa screenshot bahasa kasar di Sungai Are.

Baca juga slot gacor hari ini

Akun txtfrombrand adalah akun yang memuat ulang utas tangkapan layar yang dimaksud. Orang yang memberinya satu bintang menjelaskan, “Saya suka menenggelamkan orang.” Beberapa orang menulis “(Count) tidak dapat menemukannya, tetapi jika saya menemukannya nanti, saya akan memberikannya lima bintang lagi”.

Beberapa pengguna meninggalkan komentar sedih, bertanya-tanya apakah ada penjaga pantai yang menjaga area di sekitar sungai. Untuk ulasan ini, akun txtfrombrand menulis “Your Lost Heart”.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Carmel meminta tambahan waktu libur selama seminggu agar bisa berkunjung ke Swiss untuk memantau pencarian Emil, sapaan akrabnya, telah melacak pencarian putra sulungnya secara real time sejak Sabtu, 28 Mei 2022. Ini adalah rekaman proses pencarian foto yang diunggah ke situs resmi Kementerian Luar Negeri (Kemenlu). .

Perahu dan drone melakukan pencarian ekstensif di beberapa lokasi utama di sepanjang Sungai Aare. Selain itu, tim penyelam telah dikerahkan di beberapa lokasi yang mudah dijangkau di sepanjang sungai.

Setelah melakukan pencarian, Komisaris Penjaga Pantai Urs Kaser dan Komisaris Polisi Daerah Bern Thomas Muller memberikan Emil hasil pencarian yang tidak memberikan hasil yang diharapkan pada Sabtu sore waktu setempat. Pencarian intensif oleh polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran akan berlanjut selama tiga hari. Pada Minggu, 29 Mei 2022, hari keempat pencarian, tim SAR setempat melakukan pencarian intensif di dua gerbang terdekat.

“Saat kejadian, informasi dari keluarga, memastikan dua orang (yang berenang bersama Eril, adik dan teman) sudah sampai. ” kata Elpi saat jumpa pers berani, Sabtu 28 Mei 2022.

Ia menambahkan, keluarga yang mendengar hal tersebut langsung segera bertindak untuk melaporkan ke otoritas sungai guna memintapertolongan. Duta Besar (Dubes) RI di Bern Muliaman D Hadad menuturkan bahwa hari ketiga pencarianErildilakukan menggunakan perahu dan drone berteknologi tinggi.

“Jadi untuk hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022, Tim SAR masih melakukan pencarian secara virtual, Sabtu 28 Mei 2022.

Mulliman menjelaskan bahwa ia menggunakan drone pemindai suhu tubuh (termal) untuk menemukan Earl selama 15 menit, 10 menit setelah Earl dilaporkan hilang. Sedangkan drone yang digunakan pada pencarian hari ketiga adalah river level detector yang mendeteksi jalur hilir, tambah Mulliman. Drone tersebut akan membantu menemukan putra sulung Radwan Kamel dengan memfilmkan sungai tersebut.

Dikatakannya, kedua jenis drone tersebut memiliki fungsi yang berbeda dan digunakan pada waktu yang berbeda. Sekarang drone berbeda dan terbang rendah dan meliuk-liuk di sepanjang sungai. kata Mulliman menjelaskan.

Pada prinsipnya, kami menerapkan semua metode yang memungkinkan agar pencarian dapat dilakukan secara optimal. 

“Belum bisa dikatakan apakah hipotermia bisa terjadi, tetapi para ahli akan memberi tahu nanti. Kami menunggu perkembangan lebih lanjut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.