November 28, 2022
Spread the love

London – Mogul Liga Premier Chelsea terjun untuk menemukan tanda tangan untuk Matthijs de Ligt. Bek Juventus itu akan menggantikan Antonio Rudiger yang akan hengkang ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Wartawan Metro Rudiger adalah pengunjung tetap di Stamford Bridge. Pantas saja The Blues berusaha menghentikan bek Jerman itu dari start. Sayangnya, Rudiger memutuskan hengkang ke Bernabeu. Chelsea juga mengonfirmasi transfernya pekan lalu. link bola

“Ucapkan selamat tinggal pada Antonio Rudiger, yang akan meninggalkan Stamford Bridge setelah kontraknya dengan Chelsea berakhir,” demikian pernyataan Sports Mall.

Bek Jerman meninggalkan The Blues untuk pindah ke Real Madrid dan telah memainkan peran utama dalam kesuksesan tim kami di beberapa musim terakhir.

Karena keadaan tersebut, Blues perlu bergegas mencari alternatif. Mantan pemain Sevilla Jules Conde telah dikaitkan dengan Stamford Bridge. Namun, laporan talkSPORT baru-baru ini mengklaim bahwa Thomas Tuchel tertarik untuk mengontrak De Ligt untuk memperkuat pertahanannya.

Seperti diketahui, De Ligt merupakan salah satu bek paling populer di Eropa berkat penampilannya yang impresif saat membela Ajax. Dia membantu tim Eric Ten Hag memenangkan Eredivisie dan mencapai semifinal Liga Champions.

De Ligt pindah ke Juventus pada 2019. Namun, penampilannya bersamanya tidak sebagus di Johan Cruyff Arena. Meski demikian, Chelsea masih harus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan De Ligt dari Turin.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak hingga musim panas 2024. Ada juga klausul pelepasan sebesar 120 juta euro dalam kontraknya dengan Juventus.

De Ligt meluangkan waktu untuk mengomentari masa depannya di Turin. Pemain internasional Belanda itu mengaku sedang membicarakan hal ini dengan klub.

Seperti yang dilaporkan Metro, De Ligt mengatakan kepada media Belanda NOS: “Pembicaraan dengan klub sedang berlangsung dan ketika saatnya tiba, kami akan memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak atau melihat lebih jauh.”

 Meski mendapat tempat di Liga Champions, dia tidak menganggap prestasi itu memuaskan. Apalagi, Bianconeri memiliki hasil serupa musim lalu.

Hal ini tak lepas dari penambahan Eric Ten Hagg sebagai manajer permanen baru Old Trafford. Seperti dilansir The Sun, Ten Hag adalah penggemar berat De Ligt. Dia berusaha memboyong pemain Belanda itu ke Setan Merah dalam upaya membangun skuat MU.

Sementara itu, De Ligt dan Ten Hag bekerja sama di Ajax Amsterdam. Jadi rencana pindah ke Manchester United akan menjadi peluang menarik untuk menyatukan kembali pemain dan manajer itu sendiri.

Sementara itu, Setan Merah juga dikabarkan tengah berupaya membenahi posisi lini tengah mereka. Pasalnya, gelandang Paul Pogba dan Nemanja Matic akan meninggalkan klub dengan kontrak bebas pada akhir Juni.

Tin Hag didekati bersama mantan timnya Frenkie de Jong, yang saat ini sedang membangun karir di La Liga. Pemain Barcelona itu diharapkan menjadi sosok kunci dalam skuat baru Setan Merah di Old Trafford.

Blaugrana telah mengungkapkan bahwa dia bersedia untuk melepaskan naga dengan mahar sebesar £ 70 juta. Namun, gelandang berusia 25 tahun itu bersikeras bertahan di Camp Nou dan mengatakan Barcelona telah menjadi klub impiannya sejak kecil.

“Saya senang bekerja dengan Ten Hag di Ajax. Tapi saya ingin tinggal di Barcelona,'” kata de Jong tentang klub pilihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *