September 29, 2022
Spread the love

Contoh yang representatif adalah Partai Golkar yang berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Kekuatan Rakyat (PAN) dalam Aliansi Indonesia Baru (KIB).

Sementara itu, Ketua Umum Jerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdim Surya Balu pada Rabu (6/1/2022) di Gedung Nasdim Tower Gundangdia, Jakarta. link bola terbaru

Abd al-Muhaimin Iskandar, ketua Partai Kebangkitan Bangsa, mengatakan dinamika politik sejauh ini masih sangat tidak stabil. Menurutnya, belum ada aliansi yang matang dan cukup kuat untuk mengubah segalanya.

Karena itu, kata dia, bukan tidak mungkin PKK memulai poros aliansi baru.

Seorang pria bernama Chuck Amin mengatakan dalam sebuah pernyataan Rabu (6 Januari 2022) bahwa “Kami memiliki kesempatan untuk membentuk koalisi baru, tetapi belum ada yang matang. Jadi apa pun mungkin terjadi,” kata.

Dia mengatakan partainya bisa berkoalisi dengan partai manapun. Namun ada catatan koalisi yang sudah mapan, PKB, mengambil posisi negoisasi tinggi atas usulan calon presiden (calon) termasuk Indonesia Baru (KIB).

“Ya, saya calon presiden. Tentu saya tidak akan bergabung dengan mereka jika saya bukan calon presiden mereka,” katanya.

Wakil Presiden Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) mengatakan bahwa tidak ada yang mengumumkan secara terbuka bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024 kecuali dirinya sendiri.

Rep Chuck Emin mengatakan, “Hingga hari ini, keputusan PKK (calon presiden) tampaknya merupakan keputusan yang dibuat dengan sendirinya.”

Kontak juga sedang dilakukan dengan PDIP dan Gerindra. Namun, ini hanya diskusi biasa, belum ada kesimpulan pasti. Belum ada keputusan. Kesimpulan” ujarnya.

Ketua Katedral Kebangkitan Rakyat (PKB) Abd al-Muhaimin Iskandar, Jos Muhaimin atau Chuck Amin menghadiri HUT ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Minggu, 29 Mei 2022.

Wakil Presiden Republik Demokratik Kongo, Curkesra Bunj menambahkan, PKK memiliki semangat kerjasama yang tinggi dengan partai politik, termasuk PKK.

Menurutnya, pilihan, strategi, dan pola yang salah dalam melaksanakan pemberdayaan dan memajukan kemanusiaan dan seksualitas.

“Tapi kita tidak boleh menutup mata. Kami melakukan reformasi selama 26 tahun dengan sangat serius. Terima kasih PKS dan kita semua telah bekerja keras untuk mendewasakan dan memperkuat demokrasi kita.

Menurutnya, tema HUT PKS adalah kerjasama yang sangat cocok dengan PKB.

“Jadi Habib Abubakar menelepon saya kemarin. Topiknya (Harlah PKS) kerjasama. Katanya cocok. Sudah ada acara di Bandung tapi Habib mengancam tidak akan suka PKS jika tidak muncul. lelucon melemparkan

Selain itu, Cak Imin mendukung penuh ucapan ketua PKS bahwa Rahmatan Layl Al-Amin sesuai dengan Islam.

kata Abu pada puncak acara HUT ke-20 PKS yang digelar Minggu (29/5/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Ajang Milad PKS yang digelar di IStoran Senayan dikabarkan dihadiri sejumlah petinggi partai politik dan tokoh. Ini termasuk Gubernur DKI Anis Baswedan, Presiden PKK Muhmin Iskandar dan Perwakilan Partai Demokrat Kongo (Edi Paskuro Yudhoyono atau Ibas).

Dan Rahmat Gobel, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Demokrat, Wakil Presiden Partai Golkar Firman Subbagyo, dan Sandiaja Ono, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Jerendra.

Apo meminta agar tidak heran jika Muhaimin Iskandar atau Chuck Amin, Anees Baswedan dan Sandija Ono ditawari mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024.

‘Pak Muhamin, jangan kaget kalau mendapat tawaran. Pak Anise, Pak Sandy, atau siapa pun, Pak AHY, ingin memiliki pendamping. Mungkin di sini kita akan mengadakan pertemuan rekonsiliasi awal. ‘ dia berkata.

Apo mengatakan PKS akan mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam pembangunan Indonesia.

Abu menyimpulkan, “Kami meminta komponen negara untuk berkontribusi memberikan pelayanan terbaik untuk Indonesia.'”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.