November 28, 2022
Spread the love

Kabar terbaru dari musisi Calvin Harris. Belakangan, tersiar kabar bahwa Harris bertunangan dengan seorang DJ dan presenter bernama Vic Hope. Kabar tersebut muncul setelah Harris dan Hope ditemukan sedang berjalan-jalan di kawasan Chelsea, London.

Keduanya menghadiri Chelsea Flower Show di Royal Hospital. Dalam foto tersebut, Harris dan Hope sedang tersenyum cerah. Keduanya saling memandang beberapa kali, mengobrol dan tertawa. Dia juga menemukan Hope dengan penuh kasih meletakkan tangannya di punggung Harris.  slot pragmatic

Baca juga

Pada peluncuran Daily Mail pada Rabu, 25 Mei 2022, foto itu menjadi viral bersamaan dengan berita pertunangan resmi Harris dan Hope. Itu karena cincin berlian terlihat di jari cincin hop.

Sedangkan menurut seorang ajudan, diketahui keduanya sudah berpacaran. Namun, Harris dan Hope sama-sama setuju untuk merahasiakan hubungan mereka.

Keduanya dikatakan menghabiskan waktu bersama meskipun kehidupan sehari-hari mereka sibuk. “Calvin dan Vick berusaha merahasiakan hubungan mereka. Ini masih dalam tahap awal, tapi mereka suka menghabiskan waktu bersama di London dan Ibiza,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada Sun bahwa Calvin Harris dan Big Hope sedang berkencan. Pria berusia 38 tahun itu mengatakan dia melamar di bawah pohon favorit Vick di pertanian Terra Masia-nya di Ibiza, Spanyol.

Seorang sumber lain mengatakan, hubungan Calvin Harris dan Vick Hope Merekah Bakhan Disebut Suda Merenkanakhan Pernicahan. Ibiza kemungkinan jadi lokasi pernikahan karena hubungan keduanya adalah dekat saat kunjungan rahasia Hope ke White Isle di Ibiza, beberapa bulan lalu.

“Setelah sempat merahasiakan hubungan, mereka mengumumkan kedekatan mereka pada publik at the Chelsea flower show pada Senin kemarin.

Bulan lalu, Hope membagikan foto sebatang pohon di Peternakan Terra Masia milik Harris. Sebelumnya, Harris sempat membagikan foto serupa tempat ia melamar Hope.

Setelah itu, Hope memposting beberapa foto dari pantai di Ibiza, termasuk foto kakinya dan kaki seorang pria yang tampaknya adalah Harris. Sejauh ini, keduanya belum bersedia mengomentari rencana pernikahan mereka.

Sumber lain mengatakan Vic Hope memberi tahu teman dekatnya bahwa dia dan Calvin Harris akan menikah di Ibiza. Mereka memilih tempat tersebut karena berkesan dan nantinya akan menjadi tempat mereka berdua untuk menikah.

Seorang sumber mengatakan, “Ibu Vic secara aktif mendukung keputusan putrinya dan membantu mempersiapkan segalanya. Itu terjadi begitu cepat sehingga mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi pada saat yang sama, Anda dapat melihat betapa bahagianya dia.”

Menariknya, pertunangan itu terjadi dua bulan setelah Harris putus dengan model Erica Wolfe, dan pasangan itu berpisah pada Maret 2022 setelah berkencan selama empat tahun.

Dikatakan bahwa hubungan itu putus karena perbedaan prioritas. Harris ingin menghabiskan banyak waktu di luar AS, sementara karir Wolfe dikatakan terfokus di negara Paman Sam. Keadaan membuat keduanya setuju untuk tetap berteman dan berpisah untuk kebaikan yang lebih besar dengan hubungan baik.

Putusnya Calvin Harris dan Erica Wolf disebut-sebut menjadi pilihan terbaik bagi keduanya yang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Harris mengatakan dia sering bepergian di beberapa proyek. Keduanya sudah saling kenal sejak 2014. Saat itu, Wolf mengantre untuk video model lagu Harris ‘Blime’.

Kami sudah saling kenal sejak 2014, tetapi pada 2018 kami secara resmi mulai berkencan. Pasangan itu menjadi lebih serius ketika mereka mengadopsi anjing emas Boris dan kucing Greg.

Dalam beberapa tahun terakhir, Harris telah mengurangi intensitas di depan kamera sambil menikmati waktunya di peternakan Ibiza. Lahan pertanian itu dibeli olehnya sendiri, dan luasnya dikatakan 138 hektar.

Ia juga menjual dua rumah mewah di kawasan Los Angeles pada 2020 karena ingin menghabiskan sebagian besar waktunya di luar AS. Di sini, Harris bisa fokus mengembangkan hobi berkebun menggunakan hidroponik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *